FIFA Dilanda Korupsi, Maradona Sindir Blatter

Dibaca: 735 kali  Kamis,28 Mei 2015 | 05:19:00 WIB

 FIFA Dilanda Korupsi, Maradona Sindir Blatter
Ket Foto :

BUENOS AIRES – Terbongkarnya kasus korupsi di tubuh FIFA, juga menampar sang Presiden, Sepp Blatter. Legenda Argentina, Diego Armando Maradona pun menaruh perhatian kepada orang nomor satu di FIFA tersebut.
 
Sebelumnya, enam pejabat FIFA atau federasi tertinggi sepakbola dunia ditangkap polisi Swiss yang bekerjasama dengan FBI dan petugas pajak Amerika Serikat. Para pengurus FIFA tersebut ditangkap di hotel Baur au Lac, Zurich karena dugaan korupsi.
 
Dari keenam orang tersebut, polisi telah mengonfirmasi kepada New York Times, Rabu 27 Mei 2015, bahwa nama Blatter -Presiden FIFA- tidak ada di antaranya. Dan mereka akan diekstradisi ke Amerika Serikat untuk menjalani proses hukum berikutnya.
 
Kendati demikian, Maradona tetap ‘menyerang’ Blatter dan menanyakan keberadaan sang Presiden. Selain itu, pemilik Gol Tangan Tuhan tersebut juga menyindir pemilihan Presiden FIFA periode 2015-2019 yang akan berlangsung di Zurich, Swiss.
 
"Hari ini tidak ada sepakbola, tidak ada transparansi. Hanya kebohongan untuk orang-orang yang memilih kembali Blatter,” ucap Maradona kepada Radio La Red, Kamis (28/5/2015).
 
"Sekarang kita akan melihat apakah dia (Blatter) akan terpilih kembali setelah semua yang terjadi. Di mana Blatter ketika semua ini terjadi?” tegasnya. (rep05)
 
Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com