Yaya Toure Ogah Pindah, Inter Milan pun Gigit Jari

Dibaca: 601 kali  Senin,01 Juni 2015 | 01:20:00 WIB

 Yaya Toure Ogah Pindah, Inter Milan pun Gigit Jari
Ket Foto :

Milan-Inter Milan tampaknya harus melupakan keinginan mereka menggaet Yaya Toure dari Manchester City. Pasalnya, The Citizens menegaskan bahwa mereka takkan melakukan diskusi untuk menjual mantan pemain Barcelona tersebut.
 
Agen Toure, Dimitri Seluk, yang mengungkapkan hal tersebut. Dia telah memberikan komentar bahwa proposal transfer ke San Siro tak bisa terjadi setelah melakukan pertemuan dengan pemilik City Sheikh Mansour.
 
"Yaya bertahan - karena Sheikh Mansour mengatakan kepadanya bahwa dia harus bertahan," ujar sang agen kepada Sunday Mirror.
 
"Mansour mengatakan kepada Yaya bahwa dia masih merupakan pemain yang sangat penting dan bahwa dia adalah pemain besar pertama yang bergabung dengan City setelah pengambilalihan."
 
"Dia mengatakan kepadaku bahwa City bahkan tidak akan berdiskuasi tentang penjualan. Ini bagus. Orang sudah berusaha mengatakan bahwa Yaya hanya ingin uang yang lebih, tetapi itu tak pernah menyangkut uang. Ini hanya tentang rasa hormat."
 
Memang, kabar mengenai Yaya menjadi incaran Inter sangat ramai terdengar. Pelatih Roberto Mancini ingin memperkuat barisan tengah timnya dan dia mengakui pemain Pantai Gading tersebut, yang pernah menjadi pemain andalannya ketika masih menjadi manajer City, adalah sosok yang tepat. (rep05)
 
Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com