Hutan dan Taman Kota Pekanbaru akan Jadi Target Operasi Satpol PP

Dibaca: 1442 kali  Selasa,02 Juni 2015 | 12:37:00 WIB

 Hutan dan Taman Kota Pekanbaru akan Jadi Target Operasi Satpol PP
Ket Foto :

PEKANBARU - Sejumlah area hutan dan taman kota di Pekanbaru banyak berubah fungsi dari tempat rekreasi dan bersantai menjadi tempat mesum bagi pasangan remaja. Bahkan pasangan mesum itu tidak segan-segan berciuman dan berpelukan tanpa menghiraukan orang sekitarnya.
 
Terkait hal ini, Kepala Badan Satuan Polkisi Pamong Praja (Satpol) PP Pekanbaru, Zulfahmi Adrian, Senin (1/6) mengaku sangat prihatin dengan kondisi ini. "Kita tidak bisa membiarkan kondisi seperti ini terus berlangsung," ujarnya.
 
Apalagi, menurut dia, hutan dan taman kota selama ini banyak dijadikan keluarga di Pekanbaru sebagai tempat bersantai. Kalau tempat itu dijadikan juga sebagai tempat berbuat mesum, tentunya akan membuat buruk citra tempat itu.
 
Karena itu, pihaknya akan melakukan pengawasan di seluruh hutan dan taman kota yang ada di Pekanbaru. "Kita akan turunkan personil Satpol PP untuk melakukan pengawasan guna menghindari tempat itu dijadikan ajang maksiat," ungkapnya.
 
Dikatakannya, pengawasan tidak hanya dilakukan pada malam hari saja, tapi juga akan dilakukan pada siang hari. Sebab perbuatan mesum tidak hanya dilakukan pada malam hari saja, juga sering terjadi pada siang hari.
 
Menurut dia, sesungguhnya perbuatan mesum itu sering dilakukan pada malam hari. Karena itu pengawasan yang akan dilakukannya diprioritaskan pada malam hari. "Namun begitu pada siang hari juga akan dilakukan pengawasan," tambahnya.(rep05/mcr)
 
Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com