Jadi Pelatih Madrid, Benitez Langsung Incar Sterling

Dibaca: 679 kali  Kamis,04 Juni 2015 | 02:18:00 WIB

 Jadi Pelatih Madrid, Benitez Langsung Incar Sterling
Ket Foto :

Madrid-Pelatih anyar Real Madrid, Rafael Benitez, mengungkapkan bahwa timnya memang kagum dengan penampilan gelandang Liverpool Raheem Sterling. Namun, ia mengaku belum tahu apakah Madrid bakal merekrut Sterling pada bursa transfer musim panas mendatang. 
 
Kontrak Sterling di Liverpool baru akan berakhir pada 30 Juni 2016. Upaya pembaruan kontrak dari manajemen The Reds dikabarkan telah dilakukan, tetapi belum mencapai kesepakatan. 
 
Beberapa media Inggris menyebut bahwa Sterling tengah mempertimbangkan hijrah dari Anfield. Salah satu klub yang berpeluang memboyong pemain berusia 20 tahun itu adalah Arsenal dan Madrid. 
 
"Kami mengagumi Raheem dan itu bukanlah rahasia. Namun, dia bukan salah satu dari pemain kami, jadi saya benar-benar tak bisa mengomentari itu (apakah Madrid bakal merekrut Sterling)," kata Benitez. 
 
Sterling saat ini merupakan salah satu pemain kunci Liverpool. Semenjak masuk ke dalam skuad senior dua tahun lalu, ia sudah mengoleksi 11 gol dari total 50 pertandingan di semua ajang. (rep05)
 
Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com