Mahesya, Pemuda Asal Kota Pekanbaru Juara KDI 2015

Dibaca: 829 kali  Jumat,05 Juni 2015 | 02:02:00 WIB

 Mahesya,  Pemuda Asal Kota Pekanbaru Juara KDI 2015
Ket Foto :

Jakarta-Mahesya akhirnya dinobatkan sebagai juara Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2015 mengalahkan Azizah.
 
Di babak result, pengumuman dibuka oleh penampilan Master Limbad dan Rhomedal. Mereka mengeluarkan atraksi dengan alat perantara sebuah kertas. Dari kertas itulah nama pemenang muncul.
 
Giliran Gilang Dirga yang harus memperlihatkan kertas yang berisi pemenang. Kejutan pun terjadi, Azizah yang selalu mendominasi jalannya KDI harus berlapang dada. Pasalnya, juara 1 KDI 2015 harus dimenangkan oleh Mahesya sesuai yang tertulis di dalam kertas.
 
Mahesya kontestan asal Pekanbaru sebagai juara 1 berhak mendapatkan uang tunai Rp100 juta, 1 unit mobil dan asuransi MNC Life senilai Rp1 miliar. Sedangkan Azizah sebagai juara 2 akan membawa uang tunai Rp75 juta dan asuransi MNC Life senilai Rp500 juta. Mahesya pun didaulat menjadi bintang masa depan dangdut Indonesia.
 
Di malam puncak, Azizah membuka penampilan dengan berduet bersama Judika di lagu Cindai. Setelah itu, Azizah kontestan asal Maumere berduet dengan penyanyi dangdut legendaris Indonesia Elvy Sukaesih dalam lagu Gula-Gula.
 
Begitupun dengan Mahesya, dirinya membuka penampilan dengan berduet bersama Ridho Rhoma dalam lagu Let's Have Fun Together. Kemudian dilanjutkan dengan duet bersama Elvy Sukaesih dalam lagu Ke Monas.(rep05)
Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com