Realisasi Anggaran 10 Persen, DPRD Riau Minta Kegiatan Digeber

Dibaca: 851 kali  Minggu,07 Juni 2015 | 03:35:00 WIB

 Realisasi Anggaran 10 Persen, DPRD Riau Minta Kegiatan Digeber
Ket Foto :

PEKANBARU - Ketua Komisi D, DPRD Riau yang membidngi masalah  Infrastruktur, Erizal Muluk meminta pada Pemerintah Propinsi Riau khususnya Dinas Bina Marga untuk menyegerakan kegiatan Pembangunan.  Karena untuk saat ini sudah memasuki bulan ke enam sementara realisasi kegiatan masih sekitar 10%.
 
"Menurut saya masih rendahnya realisasi kegiatan yang terjadi saat ini tidak masalah.  Karena ini berproses dan persentase itu berdasarkan pagu anggaran. Sekarang sudah persiapan dan kalau nanti di bulan September terjadi pembayaran maka ralisasi ini akan meningkat", sebutnya membeikan pengertian.
 
Hanya saja menurut mantan Wakil Walikota Pekanbaru ini, kita minta untuk dikerjakan segera kegiatan yang sudah isa jlan.  Tapi jangan dipaksakan kalau memang tidk dibenarkan oleh ketentuan yang belaku. 
 
"Kalau yang sudah bisa jalan disegerakan. Tapi yang tidak bisa jangan dipaksakan, bisa dikerjakan di perubahan atau murni tahun depan", jelasnya memberikan semacam petunjuk.
 
Diakuinya juga, untuk saat ini berdasarkan pengakuan kepala unit kerja yang sudah melakukan rapat kerja dengan lembaganya, sudanyak kegiatan yang proses pengerjaan atau lelang.  Dalam bebeapa hari ini sudah banyak yang jalan. (rep05)
Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com