PSSI Dibekukan FIFA, Greg Nwokolo Hijrah ke Liga Thailand

Dibaca: 1335 kali  Senin,08 Juni 2015 | 01:56:00 WIB

 PSSI Dibekukan FIFA, Greg Nwokolo Hijrah ke Liga Thailand
Ket Foto :

Jakarta-Ketika banyak pemain yang menganggur setelah Liga Indonesia dihentikan terkait pembekuan PSSI oleh Menpora dan sanksi FIFA, Greg Nwokolo tak terlalu  risau terkait masa depannya sebagai pesepakbola profesional. 
 
Mantan penyerang Arema Cronus  yang sebelumnya memperkuat Persija Jakarta itu bergabung dengan raksasa Thailand, BEC Tero Sasana, hingga 2016 mendatang. Greg mengaku sudah menandatangani kontrak pertengahan Mei lalu.
 
"Saya sudah tanda tangan, itu bisa dan dari FIFA juga bisa. Jadi jangan bilang tidak bisa. Kalau di sini tak jelas, pemain lebih baik main di luar saja," kata Greg sebagaimana dilansir laman Goal.
 
Bagi Greg, tawaran dari BEC Tero Sasana tentu tak boleh dilewatkan. Pasalnya, kompetisi di Indonesia saat ini tengah vakum. Artinya, Greg tetap bisa meneruskan kiprahnya sebagai pesepakbola profesional.
 
Namun, Liga Thailand saat ini tengah memasuki masa libur dan akan bergulir kembali Juli nanti. "Tidak ada alasan untuk menolak. Mereka serius dan tawarannya juga bagus. Mereka tim yang profesional," tegas Greg. (rep05)
Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com