Kebakaran Lebih Sehari Semalam, Kondisi Ramayana Rusak Parah

Dibaca: 1040 kali  Kamis,10 Desember 2015 | 05:05:00 WIB

Kebakaran Lebih Sehari Semalam, Kondisi Ramayana Rusak Parah
Ket Foto : Kebakaran di Pusat Perbelanjaan Ramayana Pekanbaru

PEKANBARU - Lebih kurang sehari-semalam sejak Selasa sore hingga Rabu (9/12/2015), sijago merah menjilat Plaza Ramayana Sukaramai. Akibatnya, gedung pusat perbelanjaan yang cukup terkenal di Pekanbaru ini mengalami rusak parah.

Sekitar pukul 18.10 WIB, Rabu (9/12/2015) sore ratusan orang regu pemadam kebakaran masih berjibaku memadamkan kobaran api. Kepulan asapun masih terlihat membubung ke udara.

Rabu sore tadi ratusan pemilik kios makin khawatir. Sebab, informasi dari petugas pemadaman kebakaran di lantai dasar bangunan itu, nyaris semua kios terbakar.

Bahkan menurut informasi dari petugas, jika dilihat dari atas atap gedung, api sudah meluluh lantakkan bangunan. Dinding pusat perbelanjaan tersebut retak dan celahnya mengeluarkan api dan asap. Ini membuktikan kalau api sudah meluas kehampir seluruh bangunan gedung.

"Lantai dasar sudah hangus semua, lantai satu hampir seluruhnya terbakar, untuk lantai tiga belum sepenuhnya, namun di atas sangat sangat panas," kata seorang petugas pemadam. (slh/rep02)
 

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com