Pemakaian Kantor Kemenag Kepulauan Meranti Diresmikan

Dibaca: 1119 kali  Senin,11 Januari 2016 | 03:36:00 WIB

Pemakaian Kantor Kemenag Kepulauan Meranti Diresmikan
Ket Foto : Kepala Kanwil Kemenag Riau, Drs H Tarmizi MA, menandatangani prasasti peresmian Kantor, Senin

SELATPANJANG - Gedung Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kepulauan Meranti di Jalan Dorak Selatpanjang telah diresmikan pemakaiannya oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau, Drs H Tarmizi MA, Senin (11/1/2016).

Acara peresmian itu turut dihadiri para Pejabat di lingkungan Pemkab Kepulauan Meranti, yakni Sekda Iqaruddin, Anggota DPRD Edi Masyhudi, Kapolres diwakili Kabag Sumda, Kompol Sumarno dan Danramil 04 Selatpanjang, Mayor (Arm) Bismi Tambunan dan lainnya.

Kegiatan peresmian itu diawali dengan penyerahan Zakat dan dan Kartu Nomor Peserta Wajib Zakat (NPWZ), kemudian pembukaan tirai plang nama Kantor oleh Sekretaris Daerah Kepulauan Meranti dan penandatanganan prasasti oleh Kepala Kanwil Kemenag Riau.

 



Dalam sambutannya Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau, Drs H Tarmizi MA, memberikan pembinaan kepada seluruh pegawai Kemenag Kepulauan Meranti menyangkut hal–hal penting berkaitan dengan kedinasan serta tupoksi Kemenag.

Dia mengingatkan pentingnya barometer paradigma yang harus dibangun dan dikuasai oleh jajaran Kemenag Kepulauan Meranti, dimana program harus sesuai dengan Renstra serta berkaitan dengan data-data dan sistem pelayanan yang perlu disempurnakan. (rep01)

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com