Detak Jantung Tak Beraturan, Annas Maamun Dilarikan ke Rumah Sakit

Dibaca: 1413 kali  Selasa,26 Januari 2016 | 01:55:00 WIB

Detak Jantung Tak Beraturan, Annas Maamun Dilarikan ke Rumah Sakit
Ket Foto : Annas Maamun

BANDUNG – Gubernur Riau (Gubri) Non Aktif Annas Maamun (AM) Senin (25/1/2016) pagi dilarikan dari klinik Sukamiskin Bandung ke RS Boromius menggunakan ambulan. Annas Maamun yang biasa disapa Atuk dilaporkan dilarikan ke rumah sakit Boromeus Bandung karena gangguan kerja jantung karena detaknya yang tiba-tiba tak beraturan.

Mantan Bupati Rokan Hilir yang masih menjalani tahanan dalam kasus suap alih fungsi lahan yang ditangani KPK itu, seperti dilansir dari Koran Riau.Net dilaporkan tiba-tiba jatuh sakit akibat detak jantung lelaki berusia 78 tahun itu tiba-tiba tak beraturan.

Sebagai mana diketahui, sejak Annas Maamun dipindahkan dari tahanan KPK Guntur Jakarta ke LP Suka Miskin Bandung sejak bulan Juni 2015, kondisi kesehatan ayah 10 putra tersebut semakin memburuk.

Oleh sebab itu, selama di Suka Miskin, mantan Ketua DPD Golkar Riau itu terpaksa dirawat di klinik LP Suka Miskin dengan menggunakan tabung oksigen setiap hari.

Menurut keterangan tenaga medis yang menangani AM yang tak mau disebut namanya mengatakan, bahwa kondisi AM semakin memburuk sejak tiga hari belakangan ini. Hal itu juga diakui oleh istri AM Hajah Latifah Hanum yang selalu setia mendamping sejak AM di tangkap KPK sejak tahun 2013 lalu.

"Ya, Bapak dilarikan ke rumah sakit karena detak jantung beliau dalam tiga hari belakangan ini tidak beraturan. Mohon doanya ya agar bapak cepat sembuh," ujar Latifah Hanum ketika mendampingi AM di Rumah Sakit Boromius kemarin. (kr/rep01)
 

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com