Romario Sebut Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Bukan Pemain Terbaik Sepanjang Masa

Dibaca: 663 kali  Minggu,21 Februari 2016 | 01:46:00 WIB

Romario Sebut Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Bukan Pemain Terbaik Sepanjang Masa
Ket Foto : Romario de Souza Faria

BRASIL - Legenda timnas Brasil, Romario de Souza Faria, menilai Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo bukanlah dua pesepak bola terbaik sepanjang masa.

Bahkan, ia mengatakan bahwa Messi dan Ronaldo tak miliki kualitas yang memadai untuk masuk dalam lima besar pesepak bola terbaik sepanjang masa.

Legenda berusia 50 tahun itu mengklaim legenda Brasil, Pele, bersama dirinya merupakan dua pesepak bola terbaik sepanjang masa.

Sementara Diego Maradona, Ronaldo da Lima dan Zinedine Zidane berada di bawah dia dan Pele dalam urutan pemain terbaik sepanjang masa versi Romario.

"Saya rasa saya layak berada di dalam daftar pemain terbaik sepanjang masa karena saya melakukan banyak hal selama karier saya," kata Romario dilansir FourFourTwo.

Menurut Romario, Messi dan Ronaldo harus mengantarkan negara mereka masing-masing bila ingin masuk ke dalam daftar lima pemain terbaik di dunia.

Eks Striker PSV Eindhoven pernah menyabet gelar juara bersama timnas Brasil pada Piala Dunia 1994. Romario juga pernah memperkuat Barcelona selama dua musim, yaitu sejak 1993 hingga 1995.

Saat memperkuat Barcelona, Romario dilatih oleh legendaBarcelona, Johan Cryuff. Romario sukses mencetak 760 gol dari 970 pertandingan selama ia aktif berkarier sebagai seorang striker. (tnc/rep05)
 

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com