Ketua Umum PAN: Wakil Rakyat Jangan Main Proyek!

Dibaca: 1036 kali  Senin,22 Februari 2016 | 09:23:00 WIB

Ketua Umum PAN: Wakil Rakyat Jangan Main Proyek!
Ket Foto : Ketua Umum PAN yang juga Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan

JAKARTA - Ketua Umum DPP PAN yang juga Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan diarak Reog Ponorogo di Pasar Kota Cikarang, Bekasi, kemarin. Saat itu dia hendak menyambangi para pendukungnya. Zulkifli sempat berpesan agar para kader PAN tetap berpihak pada rakyat.

Pesan itu ditujukan terutama para wakil rakyat yang berasal dari PAN. "Kita pegang amanat rakyat, jangan malah main proyek. Kalau mau main proyek jadi pengusaha saja. Jadi jangan lakukan itu berbahaya," kata Zulkifli dalam keterangan tertulisnya, Minggu (21/2/2016).

"Ada wakil apa tugasnya? Mewakili rakyat. Kita wakil mereka untuk menyerap aspirasi," imbuhnya.

Saat tiba di lokasi, Zulkifli langsung disambut tarian Reog Ponorogo. Tak hanya itu, Ketua MPR itu juga diarak di atas Reog. Zulkifli tak sendiri. Dia ditemani anggota DPR dari fraksi PAN Daeng Muhammad serta Sekjen PAN Eddy Soeparno. Selain itu Bupati Karawang yang baru dilantik, Celica Nurrachadiana juga hadir.

"Kita sebagai kader menjalankan perintah itu untuk turun bersama orang yang telah menyukseskan kader partai hingga dapat kepercayaan sebagai pemimpin atau anggota dewan," ucap Daeng. (rep01)
 

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com