Kejar Barcelona, Atletico Madrid terus ngotot

Dibaca: 1379 kali  Sabtu,05 Maret 2016 | 01:29:00 WIB

Kejar Barcelona, Atletico Madrid terus ngotot
Ket Foto : Kejar Barcelona, Atletico Madrid terus ngotot

JAKARTA - Atletico Madrid terus ngotot siap mengerahkan seluruh kekuatan untuk mengejar dan merebut peringkat pertama klasemen Liga Spanyol yang kini diraih oleh Barcelona.

Tim asuhan manajer Diego Simeone ini kini mengumpulkan 61 poin, sementara Barcelona mengoleksi 69 poin, setelah kedua tim sama-sama melakoni 27 pertandingan.

Atletico yang berjuluk Colchoneros ini meraih 19 menang, empat imbang, dan empat kalah. Lionel Messi dan kawan-kawan mengoleksi 22 menang, tiga imbang, dan dua kalah.

Dari catatan enam laga terakhir, Barcelona dengan fantastis menorehkan enam kemenangan beruntun, sementara Atletico menderita sekali kalah, sekali imbang, dan empat menang.

Memasuki jornada ke-28, Barcelona bakal ditantang Eibar pada Minggu (6/3), sedangkan Atletico Madrid akan menghadapi lawan yang tidak enteng yakni Velancia pada Senin (7/3).

Real Madrid masih bertengger di peringkat ketiga dengan membukukan 57 poin, dengan 17 menang, enam imbang, dan empat kalah, sedangkan enam laga terakhir membukukan empat kemenangan sekali imbang, dan sekali kalah. (ant)
 

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com