Sabtu malam, Dai Kondang dari Jakarta Roadshow Dakwah di Banglas

Dibaca: 1403 kali  Sabtu,05 Maret 2016 | 05:58:00 WIB

Sabtu malam, Dai Kondang dari Jakarta Roadshow Dakwah di Banglas
Ket Foto : Baliho Roadshow Dahwah Ustad kondang dari Jakarta di Masjid Ar-Rahmah Desa Banglas

SELATPANJANG - Agenda pelantikan Pengurus Masjid Ar-Rahmah dan Pengurus LPTQ Desa Banglas, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti menjadi spesial karena diisi dengan tausyiah agama oleh Ustad kondang dari Jakarta, Sabtu (5/3/2016) malam.

Wakil Sekretaris Masjid Ar-Rahmah, Jefri S.Ip sebelum pelaksanaan Salat Jumat kemarin mengumumkan, Dai kondang dari Jakarta yang akan mengisi Tausyiah Agama itu adalah Ustad Raden Ahmad Afandi, S.Psi, seorang penulis spiritual motivasi dan pengisi acara Dakwah di sejumlah televisi nasional.

"Kehadiran beliau di Masjid Ar-Rahmah Banglas cukup membuat istimewa acara pelantikan Pengurus Masjid dan Pengurus LPTQ Desa Banglas periode yang baru," kata Jefri.

Kedatangan Ustad kondang itu ke daerah Kepulauan Meranti ini, jelasnya, merupakan dukungan dari Komunitas Cinta Dakwah Provinsi Riau yang bermarkas di Masjid Agung An-Nur Pekanbaru.

"Ustad Raden Ahmad Afandi merupakan salah satu ustad yang mengikuti roadshow dakwah di Riau selama bulan Maret sampai April mendatang. Beliau selalu mengisi acara dakwah di MNC Tv dan TVRI," ungkapnya.

Disampaikannya pula, pengurus masjid Ar-Rahmah mengajak kaum muslimin dan muslimat di Desa Banglas atau Kota Selatpanjang dan sekitarnya untuk mendengarkan langsung tausyiah agama yang akan disampaikan ustad kondang itu di Masjid Ar-Rahmah Desa Banglas sabtu malam. (rep01)

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com