Wabup Meranti: Semangat Berpolitik Harus Bertujuan Positif

Dibaca: 704 kali  Kamis,12 Mei 2016 | 01:55:00 WIB

Wabup Meranti: Semangat Berpolitik Harus Bertujuan Positif
Ket Foto : foto bersama

SELATPANJANG – Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Said Hasyim mengingatkan bahwa semangat berpolitik harus tetap memiliki tujuan positif yang sama. Meskipun berbeda partai, berbeda jalan, namun arahnya tetap pada memajukan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Hal itu disampaikannya usai menghadiri acara pembukaan Musda II Partai Amanat Nasional (PAN) di Kabupaten Kepulauan Meranti, Selatpanjang, Senin (9/5) siang.

Menurutnya, tema "politik tanpa gaduh" pada Musda ini dianggap bisa menginspirasi dinamika politik di Indonesia saat ini. Menyinggung soal tema, Said Hasyim langsung memberikan apresiasi dan setelah terpilih pengurus yang baru, haruslah bersama-sama membangun Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Saya melihat temanya Politik Tanpa Gaduh, PAN ini sangat hebat," ungkap Said Hasyim usai acara pembukaan Musda II PAN di Selatpanjang.

Menurutnya, Politik tanpa gaduh adalah gambaran suatu kekompakan, baik di internal partai, lintas partai dan juga masyarakat untuk bisa mewujudkan kesempurnaan pembangunan sesuai dengan aspirasi masyarakat.

"Tujuannya harus sama yakni bagaimana kita bisa memajukan daerah Kabupaten Kepulauan Meranti ini, bagaimana kita bisa mensejahterakan masyarakat dengan menyerap aspirasi masyarakat dengan lebih baik," ujarnya.

"Dengan Ketua yang terpilih diharapkan bisa memberikan makna dan kemajuan bagi Kabupaten Kepulauan Meranti dimasa yang akan datang. Sehingga politik tanpa gaduh yang di gadangkan PAN ini benar-benar bisa diwujudkan dan harus terwujud," tutupnya.

Musda turut dihadiri oleh Anggota DPR RI Jon Erizal beserta istri, Ketua DPW PAN Riau sekaligus Bupati Kepulauan Meranti, Irwan Nasir beserta jajaran pengurus dari DPW PAN Riau, Pengurus DPD PAN Kabupaten dan Kota se-Riau, Ketua DPD PAN Kabupaten Kepulauan Meranti Fauzi Hasan, Ketua PAN Anak Cabang dan Ranting se-Kabupaten Kepulauan Meranti. (rep05)
 

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com