One Card Dalam Beragam Fasilitas

Dibaca: 1079 kali  Kamis,26 Mei 2016 | 07:15:00 WIB

One Card Dalam Beragam Fasilitas
Ket Foto :

UOB merupakan salah satu bank swasta yang sangat terkenal di Indonesia. Bank swasta ini telah memiliki banyak cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Banyaknya cabang ini tentu saja membuktikan jika UOB sudah dipercaya oleh kebanyakan masyarakat yang ada di Indonesia. UOB memiliki hampir seluruh produk yang sama dengan bank lain pada umumnya. Akan tetapi pada artikel kali ini akan sedikit diulas mengenai salah satu produk Kartu Kredit UOB yakni UOB One Card. Jika Anda sudah berlangganan kartu ini tentu sudah tak heran. Tetapi untuk Anda yang sedang bingung menentukan credit card terbaik, ada baiknya baca informasi ini secara lengkap.

UOB One Card adalah salah satu produk credit card yang dimiliki oleh UOB. Kartu ini sendiri memiliki banyak fasilitas yang siap memanjakan dan mempermudah sistem pembayaran yang Anda lakukan. Beberapa contoh fasilitas dan kelebihan dari UOB One Card antara lain:

·Cicilan atau tagihan kredit yang sangat dimudahkan dalam sistem pembayarannya. Bahkan suku bunganya juga rendah dibandingkan dengan yang ditetapkan oleh bank swasta sekelasnya.

·Jika menggunakan fasilitas kredit ini, Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan cash bank dari bank UOB. Kisaran cash back juga berbeda-beda. Mulai dari 3% hingga 10% per transaksi ritel yang dilakukan. Besar kecilnya tingkat cash back bergantung dengan transaksi yang dilakukan.

·Anda juga bisa berkesempatan untuk mendapatkan diskon di beberapa merchant atau hotel yang ada di Indonesia. Tak tanggung-tanggung diskon yang diperoleh bisa mencapai 50%.

·Menggunakan One Card ini bisa membuat Anda berkesempatan mendapatkan reward yang diadakan oleh UOB. Satu poin reward bisa Anda dapatkan setiap kali bertransaksi.

Jika Anda tertarik untuk mengaplikasikan kartu ini ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Pertama Anda harus berusia minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun dengan jumlah penghasilan minimal empat juta rupiah. Anda juga wajib melampirkan data diri serta pembuktian jumlah gaji melalui slip yang diterima setiap bulan. Selain itu persyaratan lainnya bisa Anda lihat melalui website UOB ataupun melalui customer service yang sedang bertugas di bank.

Sedangkan dalam penggunaan fasilitas kartu ini, Anda juga tetap dikenakan pajak. Misalnya saja pajak tahunan maupun pajak keterlambatan dalam membayar. Besar denda yang ditetapkan juga berbeda-beda. Mulai dari 3% dari jumlah tagihan. Besar sedikitnya tagihan tersebut bergantung dari kesalahan yang Anda perbuat. Semakin tidak disiplin dalam menggunakannya maka denda yang diperoleh juga semakin banyak. Untuk itulah Anda wajib disiplin dalam waktu pembayaran dan beberapa hal lain dalam menggunakan kartu ini.

Untuk limit yang ditetapkan oleh UOB juga berbeda-beda tergantung daripada permintaan konsumen. Akan tetapi sebagai konsumen Anda harusnya tahu diri dan hanya mengambil limit kredit sesuai dengan kemampuan. Jika ingin saran yang lebih tepat, lebih baik Anda datang kepada konsultan keuangan yang ada pada bank UOB. Mereka pasti akan siap mendengarkan dan memberikan saran untuk Anda. Jadi dengan berkonsultasi diharapkan resiko yang menimpa Anda semakin kecil.

Itulah sedikit informasi mengenai kartu kredit One Card yang dimiliki oleh bank UOB. Diharapkan setelah membaca informasi ini Anda segera bisa memutuskan untuk memilih credit card yang satu ini. Setelah mendapatkan credit card, diharapkan Anda semakin bijak dalam menggunakan kartu untuk kredit tersebut. Demikianlah informasi ini dan semoga bisa bermanfaat untuk Anda.
 

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com