Camat Pulau Merbau Ajak Warga Kawal Pembangunan

Dibaca: 712 kali  Kamis,16 Juni 2016 | 06:43:00 WIB

Camat Pulau Merbau Ajak Warga Kawal Pembangunan
Ket Foto : Camat Pulau Merbau, Edi M Nur

PULAU MERBAU - Camat Pulau Merbau, Kepulauan Meranti, H Edi M Nur, menggelar Safari Ramadhan di 11 desa di wilayah kerjanya. Misi dalam kegiatan tersebut bagaimana meningkatkan peran masyarakat dalam pembangunan.
 
"Alhamdulillah sudah kita mulai sejak Senin kemarin, pertama di Desa Baran Melintang. Safari ini kita bagi dalam dua tim, dalam satu malam ada dua desa yang kita kunjungi. Insya Allah, jumat besok sudah selesai," ungkap H Edi.
 
Dalam kunjungan Safari Ramadhan, jelas Edi, selaku Camat dia mengajak warga untuk meningatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Sang Pencipta, sekaligus meningkatkan peran dalam kegiatan pembangunan di Kabupaten Kepulauan Meranti, khususnya di Kecamatan Pulau Merbau.
 
"Masyarakat setempat mesti berperan dalam pembangunan yang diprogramkan oleh pemerintah, seperti mengisi kegiatan pembangunan itu, termasuk mengawal pelaksanaannya," kata Edi.
 
Selain itu, tambah Edi, kegiatan Safari Ramadhan juga disempatkan untuk melakukan sosialisasi menyangkut program-program Pemerintah Kecamatan, serta memantapkan penyelenggaraan Pemerintahan di seluruh Desa. (rgc/rep04)
Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com