Pimpin DPD PIKA Riau, Khairuddin Kunjungi Tokoh Masyarakat

Dibaca: 1187 kali  Minggu,19 Juni 2016 | 10:06:00 WIB

Pimpin DPD PIKA Riau, Khairuddin Kunjungi Tokoh Masyarakat
Ket Foto : Khairuddin

PEKANBARU - Tokoh Muda Riau Khairuddin,S.HI, M.Ag yang ditunjuk sebagai Ketua DPD Partai Indonesia Kerja (PIKA) Provinsi Riau didampingi Abu Hasan Basri, SH Sekretaris DPD langsung menemui Tokoh Masyarakat Riau.
 
Mereka yang ditemui antara lain H Ahmad Bebas, HM Adzaly Djohan (Mantan Ketua LAM Riau), Kombes Pol (Purn) Fakhruddin Bakar (Mantan Wakapolda Riau) dan Tokoh Masyarakat Riau lainnya, menyampaikan rasa terima kasih kepada teman-teman penerima mandat, para pendiri partai PIKA di Provinsi Riau.
 
"Alhamdulillah, perjuangan kami mendapatkan mandat di DPP Partai PIKA Pusat ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Partai Pika Hartoko Adi Oetomo dengan nomor: 002/SM-RIAU/DPP/VI/2016, Jakarta tertanggal 3 Juni 2016 sudah tuntas, dan dari 8 orang penerima mandat di Riau tersebut menunjuk dan memilih kami yang diamanahkan selangkah untuk menahkodai organisasi parpol baru ini menuju pesta demokrasi pemilu 2019 kedepan," ungkap Khairuddin.
 
Sementara, salah satu penerima mandat Abu Hasan Basri, SH yang juga Sekretaris DPD Partai PIKA Riau mengatakan usai rapat pleno hari Jum'at (10/06/2016) di Hotel Sabrina Pekanbaru kemarin, resmi sudah memilih dan menetapkan mantan caleg DPD RI Peringkat suara 5 besar pemilu 2009/2014 Khairuddin sebagai Ketua DPD Partai PIKA Riau.
 
"Langsung sorenya menemui sesepuh masyarakat Riau untuk bersilaturahmi, doa restu diiringi dengan buka puasa bersama, sekaligus menyampaikan Visi Misi Partai PIKA yang diwakili oleh sesepuh masyarakat Riau H Ahmad Bebas," ujar mantan pensiunan Bank Riau tersebut.
 
Ditambahkan Abu Hasan lagi, saat ini mereka sudah mengantongi nama-nama calon Ketua DPC Partai PIKA untuk 12 Kabupaten dan Kota se-Provinsi Riau.
 
"Insya Allah dalam waktu dekat juga akan dibentuk Pimpinan Anak Cabang (PAC) setiap Kecamatan di Provinsi Riau, mohon doakan kami," ujarnya bersemangat.
 
Abu Hasan menyampaikan bahwa PIKA di Provinsi Riau merupakan gerbang politik yang transparan yang saling bekerja sama serta mengedepankan nilai-nilai kekeluargaan.
 
"Ini Peluang Riau Untuk mengangkat martabat melayu di kancah politik yang bersih dan bebas korupsi, maka saya mengajak kepada seluruh masyarakat riau agar bisa bergabung dan memajukannya," ujarnya. (src/rep05)
 
Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com