Wabup Kepulauan Meranti Hadiri Pelantikan Ketua DPD Golkar Riau

Dibaca: 746 kali  Rabu,22 Juni 2016 | 11:25:00 WIB

Wabup Kepulauan Meranti Hadiri Pelantikan Ketua DPD Golkar Riau
Ket Foto : Wabup Kepulauan Meranti, Said Hasyim, menghadiri pelantikan Ketua DPD Golkar Riau, Arsyadjuliandi Rachman

PEKANBARU - Berbagai agenda undangan turut dihadiri Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Said Hasyim, di Pekanbaru, kemarin. Tidak terkecuali saat Pelantikan Ketua DPD Golkar Riau, Arsyadjuliandi Rachman, oleh Ketua DPP Golkar, Setya Novanto, Selasa (21/6/2016) malam.
 
Dalam kesempatan itu, Said Hasyim hadir dan duduk di meja undangan berdampingan dengan sejumlah tokoh Riau lainnya, antara lain mantan Wakil Gubernur, Mambang Mit, Asisten I Setda Provinsi Riau, Ahmadsyah Harrofie dan sejumlah tokoh lainnya.
 
Kegiatan yang dipusatkan di Hotel Aryaduta Pekanbaru itu dihadiri oleh seluruh pengurus DPD Golkar dari Kabupaten/Kota se-Riau. Selain Wakil Bupati, juga hadir dari Kabupaten Kepulauan Meranti sejumlah anggota DPRD, antara lain Musdar, Hafizoh dan Fauzi.
 
Sebagaimana sambutan yang disampaikan Ketua DPP Golkar, Setya Novanto, Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Said Hasyim, sependapat bahwa membangun daerah harus dilakukan dengan sinergi yang baik antara seluruh elemen yang ada.
 
"Kita mengucapkan selamat atas pelantikan Ketua DPD Golkar Riau dengan kepengurusan yang baru. Semoga antara Pemerintah dan partai politik dapat bersama sama merumuskan kebijakan terbaik bagi rakyat," harapnya, usai menghadiri acara itu. (rep01)
Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com