Polresta Pekanbaru Menerima Penitipan Barang Pemudik

Dibaca: 671 kali  Kamis,23 Juni 2016 | 11:30:00 WIB

Polresta Pekanbaru Menerima Penitipan Barang Pemudik
Ket Foto : Wakapolresta Pekanbaru AKBP Ady Wibowo SIK

PEKANBARU - Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, tahun ini Polresta Pekanbaru menerima penitipan barang bagi masyarakat yang akan melakukan mudik lebaran Idul Fitri.
 
Bagi pemudik yang ingin menitipkan barang-barang seperti sepeda motor dan lainnya dapat mendatangi sentral pelayanan Polresta Pekanbaru Jalan Achmad Yani, Pekanbaru.
 
"Bagi pemudik yang ingin menitipkan barang silahkan datang ke pelayanan. Kita akan jaga dengan baik dan sediakan tempat yang layak agar barang titipan benar-benar aman dan terjaga," kata Wakapolresta Pekanbaru AKBP Ady Wibowo SIK di Pekanbaru, Selasa (21/6/16) siang.
 
Ady menambahkan, selain Polresta layanan yang sama juga berlaku di jajaran Polsek. Masing-masing Polsek sudah diinstruksikan agar melayani penitipan barang bagi pemudik. Barang dapat dambil kembali saat pemudik kembali.
 
Dalam penitipan barang tidak diberlakukan pemungutan biaya dan semuanya gratis. "Tidak ada biaya, ini penitipan gratis dan memang diberlakukan untuk melayani masyarakat khusus pemudik," sambung Ady. (rbc/rep05)

 

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com