Wabup Said Hasyim Bertemu Ramah dengan Warga Insit

Dibaca: 567 kali  Kamis,23 Juni 2016 | 07:41:00 WIB

Wabup Said Hasyim Bertemu Ramah dengan Warga Insit
Ket Foto : Foto bersama dengan warga Insit usai Shalat Tarawih

TEBINGTINGGI BARAT – Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Said Hasyim di dampingi istri Hj Syamsiar melaksanakan shalat isya dan shalat tarawih di Masjid Muta’alimin Dusun Seringgam Desa Insit Kecamatan Tebingtinggi Barat belum lama ini.
 
Turut hadir mendampingi Wabup, Ustad Fadli, Kades Insit Jumiar, tokoh masyarakat dan para jamaah lainnya, untuk melihat dan meninjau kondisi pembangunan serta kehidupan sosial masyarakat di Desa itu.
 
"Untuk bapak ketahui, insya Allah kedepannya Desa Insit ini bakal maju. Karena disini tempat persinggahan roro penyeberangan antara Desa Insit ke Desa Bantar Pulau Rangsang, begitu juga pembangunan lainnya," kata Said.
 
Mantan Sekda Siak ini juga mengajak kepada masyarakat di Desa Insit ini untuk berbuat banyak amal kebaikan dan tingkatkan tali persaudaraan untuk menjadikan daerah ini aman, tenang dan berkah.
 
"Mari kita banyak berbuat kebaikan dan tanamkan sifat seperti Rasulullah SAW kepada umatnya agar kita semua selamat di dunia maupun di akhirat nantinya," ungkapnya dengan singkat.
 
 
Sementara itu, Kepala Desa Insit, Jumiar mengatakan atas nama Pemerintah Desa (Pemdes) Insit mengucapkan selamat datang kepada Wabup beserta rombongan sehingga sampai di Masjid yang dibanggakan warga desa setempat.
 
"Kami mohon kepada Bapak Wabup kedepannya bisa memberikan solusi dan masukan agar pembangunan di Desa Insit ini lebih terarah dan baik lagi," ujarnya.
 
Melalui pertemuan itu, Kades berharap seluruh warganya dapat meningkatkan silaturahmi. "Sehingga tetap diberikan oleh Allah SWT menjadi umat yang beriman dan bertaqwa," tutur Jumiar. (adv)

 

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com