Safari Ramadhan Pemprov Riau di Kepulauan Meranti Berjalan Lancar

Dibaca: 767 kali  Minggu,26 Juni 2016 | 08:18:00 WIB

Safari Ramadhan Pemprov Riau di Kepulauan Meranti Berjalan Lancar
Ket Foto : Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, berbuka puasa didampingi Bupati Kepulauan Meranti, Irwan Nasir dan Wabup, Said Hasyim di GMH Selatpanjang

SELATPANJANG - Rangkaian kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi Riau di Kabupaten Kepulauan Meranti berjalan lancar. Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, berkesempatan memimpin langsung kegiatan itu, Sabtu (25/6/2016) kemarin.
 
Pantauan merantionline.com, kedatangan Gubernur Riau beserta rombongan dalam rangka Safari Ramadhan di Selatpanjang, sabtu siang, disambut oleh seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Kepulauan Meranti.
 
Setelah penyambutan di Pelabuhan Tanjung Harapan, Jalan Pelabuhan Selatpanjang, Gubernur dan rombongan menginap di Grand Meranti Hotel dan menggelar kegiatan berbuka puasa bersama didampingi Bupati Kepulauan Meranti, Irwan Nasir, Wakil Bupati, Said Hasyim dan pejabat lainnya.
 
Turut juga hadir dalam acara berbuka puasa bersama Gubernur Riau, Ketua DPRD Kepulauan Meranti, Kapolres, Kajari, Ketua Pengadilan Agama, dan unsur lembaga vertikal lainnya, serta para staf ahli Bupati, Asisten, para Kepala SKPD, Ketua MUI, Ketua LAM, Ketua FKUB dan Ketua LKKMM.
 
Pada malam harinya, Gubernur Riau beserta rombongan langsung menuju Masjid Al-Istiqomah Alahair Selatpanjang untuk mengikuti kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi Riau.
 
Dalam kesempatan itu Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman berkesempatan menyerahkan Zakat Maal sebesar 20 juta rupiah yang diterima oleh Ketua Baznas Kepulauan Meranti, yang juga menjabat Asisten III Setdakab, Tengku Akhrial. (alfan)
Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com