Dikira Terjadi Kecelakaan, Ternyata yang Ada di Mobil Ini Begitu Mengejutkan

Dibaca: 404 kali  Minggu,26 Juni 2016 | 10:31:00 WIB

Dikira Terjadi Kecelakaan, Ternyata yang Ada di Mobil Ini Begitu Mengejutkan
Ket Foto : Seekor burung dara mengerami telurnya di mobil patroli polisi

AMERIKA SERIKAT - Peristiwa cukup menarik datang dari jalanan di daerah Parma, Ohio, Amerika Serikat. Sebuah mobil polisi yang sedang parkir diberi garis kuning bertuliskan "Police Line" sebagai tanda dilarang disentuh atau dijalankan.
 
Masyarakat sekitar yang melihat garis tersebut mengira kalau mobil ini baru saja mengalami kecelakaan. Terlebih ada payung hitam yang berada di bagian depan mobil yang semakin menguatkan dugaan.
 
Setelah didekati, orang-orang sekitar dibuat terkejut dengan apa yang membuat mobil polisi ini sampai diberi garis kuning. Seperti dilansir dari Tribunnews.com, ternyata ada seekor burung dara yang sedang mengerami telur di bagian kaca mobil.
 
Petugas polisi yang kebetulan memakai mobil ini, tidak mengusir burung dara tersebut. Ia justru membiarkannya mengerami telur, bahkan sampai diberi payung untuk berteduh.
 
Masyarakat yang menyadari kebaikan hati polisi tersebut tak sungkan-sungkan untuk melayangkan pujian. Bahkan atasannya juga melakukan hal yang sama atas kepeduliannya terhadap binatang.
 
"Kami melayani semuanya, tak hanya manusia, tetapi juga semua makhluk hidup," terang juru bicara kepolisian Parma. (tnc/rep04)
 
Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com