Dua Kelompok Bentrok di Sei Panas Batam

Dibaca: 974 kali  Selasa,28 Juni 2016 | 08:26:00 WIB

Dua Kelompok Bentrok di Sei Panas Batam
Ket Foto : polisi mengamankan terduga pelaku keributan di kawsan sei panas batam

BATAM - Keributan antara Buruh angkutan barang terjadi di kawasan Komplek Inti Batam, Seipanas, Selasa (28/6/2016) sekitar pukul 16.00 WIB.
 
Dilansir dari tribunnews.com, Buntut keributan tersebut melebar hingga ruas jalan Sei panas atau tak jauh dari lokasi penyerangan.
 
Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, keributan ini bermula antara buruh angkut barang di kawasan Komplek Inti Batam saat pergi mengantar barang ke beberapa toko yang ada di Kota Batam.
 
Entah apa yang terjadi, setiba dikawasan pasar Cahaya Garden, para buruh angkut barang ini cekcok mulut dan berujung perkelahian. Ketika itu, ada salah seorang Satpam dikawasan Sei Panas mencoba melerainya.
 
Namun mereka salah paham, Satpam tersebut malah dipukul oleh salah satu buruh angkut tersebut. Tidak terima dengan pemukulan itu, diduga petugas keamanan ini memanggil teman-temannya untuk menyerbu kawasan Komplek Inti Batam, tempat para buruh angkut tersebut bekerja.
 
"Saya tadi sudah lerai mereka. Saya lerai yang kelompok buruh angkut, yang kelompok (satpam) malah menyerbu, begitu sebaliknya," sebut seorang saksi mata. (tnc/rep05)
 
Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com