Keluarga ini Lapor Polisi Karena disandra Kucing

Dibaca: 834 kali  Minggu,03 Juli 2016 | 02:52:00 WIB

Keluarga ini Lapor Polisi Karena disandra Kucing
Ket Foto : ilustrasi

AMERIKA SERIKAT – Sepasang suami istri asal Amerika Serikat ini membuat panik kepolisian di Wisconsin atas laporan penyandraan, namun mereka bukanlah disandra oleh penjahat atau teroris melainkan terhadap kucing peliharaannya sendiri.
 
Laporan penyandraan itu disampaikan melalui telephone 911 dan direkam pada 17 Juni lalu. Dalam telephone tersebut terdengar seorang wanita sedang melaporkan kasus penyandraan yang dialami keluarganya.
 
"Ini tampaknya merupakan sebuah pernyataan aneh, tetapi kami memelihara seekor kucing dan dia menjadi gila. Dia menyerang suami saya dan kami menjadi 'sandera' di rumah kami sendiri. Kami mencoba mencari bantuan untuk melakukan sesuatu, menyingkirkan kucing itu atau menolong kami," kata perempuan itu dilansir tribunnews.
 
Beruntung laporan tersebut direspon baik oleh pihak kepolisian. Polisi akhirnya menyelamatkan pasangan suami istri itu dari 'penderitaan' mereka.
 
Sementara itu, kucing penyandera dibawa pergi dan diserahkan kepada Komisi Pengendalian Hewan Peliharaan Area Milwaukee (MADACC). Ada-ada saja ya… (rep04)
Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com