Wabup: Pasar Tanjungsamak Mesti Terus Diperhatikan

Dibaca: 848 kali  Selasa,05 Juli 2016 | 11:47:00 WIB

Wabup: Pasar Tanjungsamak Mesti Terus Diperhatikan
Ket Foto : Wabup Kepulauan Meranti, Said Hasyim bersama Kapolres AKBP Asep Iskandar saat meninjau pasar di Desa Tanjungsamak Kecamatan Rangsang, kemarin

RANGSANG – Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Said Hasyim menyempatkan diri melakukan sidak pasar di Tanjungsamak, Kecamatan Rangsang, untuk menanyakan daya beli barang dan apa saja barang yang di perdagangkan, Senin (4/7/2016) kemarin.
 
Menurut Wakil Bupati Said Hasyim, pasar tanjungsamak saat ini sudah lebih maju dari tahun 2005 silam saat dirinya mencalonkan diri sebagai Bupati Bengkalis.
 
"Saya menginginkan pasar tanjungsamak ini bisa lebih berkembang pesat dan semoga para konsumen di pasar ini menjadi ramai dan sering belanja di pasar ini seterusnya." kata Said Hasyim.
 
Dia juga mengharapkan barang-barang di pasar tanjungsamak dapat dijual dengan harga yang sesuai, seperti beras serta kebutuhan pokok lainnya.
 
"Harga beras ladang 1 kilogram disini cuma Rp 11 ribu. Alhamdulilah masyarakat di sini sangat terbantu kalau harga komoditinya murah seperti ini," ungkapnya.
 
Dia mengatakan, keberadaan pasar tanjungsamak harus terus diperhatikan, terutama menyangkut peningkatan infrastruktur bagi kenyamanan para pedagang dan pembeli.
 
"Karena keberadaan pasar ini juga bisa menambahkan PAD Kepulauan Meranti. Kedepannya kita harapkan pasar ini lebih maju dan berkembang pesat," ujarnya.
 
Turut mendampingi Wabup Said Hasyim saat peninjauan itu, Kapolres AKBP Asep Iskandar, Kakan Satpol PP Janefi Meza, Camat Tebingtinggi Asrorudin, Sekcam Rangsang Tunjiarto, Kapolsek Rangsang, Ipda B Purba dan unsur lainnya. (rls/santo)
 
Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com