Idul Fitri 1437 Hijriyah, Wabup Said Hasyim Gelar Open House Perdana

Dibaca: 867 kali  Minggu,10 Juli 2016 | 09:55:00 WIB

Idul Fitri 1437 Hijriyah, Wabup Said Hasyim Gelar Open House Perdana
Ket Foto : Wabup Said Hasyim dan istri menerima kunjungan silaturrahmi Kasat Lantas Polres Kepulauan Meranti

SELATPANJANG - Untuk merayakan hari kemenangan pada Hari Raya Idul Fitri 1437 H ini, Wakil Bupati H Said Hasyim bersama keluarga menggelar dan melaksanakan open house, di kediaman dinas Jalan Merdeka, Selatpanjang.
 
Pada hari pertama, Rabu (6/7/16), usai pelaksanaan Shalat Ied di Masjid Agung Daarul Ulum, Wabup Said Hasyim bersama keluarga mengunjungi rumah dinas Bupati Kepulauan Meranti dan tamu lainnya. Nah hingga selesai Wabup Said Hasyim pulang ke rumah dinas sejumlah tamu berdatangan ke rumah dinas Wabup tersebut, untuk bersilaturahmi dan saling bermaaf-maafan. Diantara tamu yang pertama datang adalah para Asisten, pejabat Pemkab Kepulauan Meranti lainnya dan masyarakat.
 
 
Tak hanya ribuan masyarakat bahkan anak-anak dari berbagai kalangan sosial, berdatangan ke rumah dinas Wakil Bupati Kepulauan Meranti untuk bersilaturahmi dengan orang nomor dua di Kabupaten berjuluk kota sagu ini.
 
"Momentum hari raya tahun ini, tentu sangat istimewa bagi kami sekeluarga. Istimewa karena merupakan tahun pertama saya diberi amanah oleh masyarakat untuk menjadi Wakil Bupati Kepulauan Meranti berpasangan dengan Irwan Nasir Bupati Meranti. Ini merupakan kesempatan bagi kami sekeluarga untuk semakin lebih dekat lagi dengan masyarakat," ungkap Said.
 
 
Di sela-sela kesibukan menerima dan memberi ucapan selamat Idul Fitri, H Said Hasyim dan isteri beserta keluarga dengan sabar memenuhi permintaan sejumlah masyarakat yang ingin foto bersama.
 
Berkenaan perayaan Idul Fitri 1437 H, selain tidak lupa mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H serta mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti, H Said Hasyim dan isteri juga mengajak masyarakatnya menjadikan momentum perayaan hari yang fitri ini sarana untuk lebih mempererat tali silaturahim dan kekeluargaan agar semakin kompak umaro dengan masyarakat.
 
"Mari jadikan perayaan Idul Fitri 1437 H untuk lebih meningkatan rasa kebersamaan, persaudaraan dan kasih sayang di antara kita. Baik itu antar sesama umat islam maupun antara umat islam dengan masyarakat lainnya," ajaknya.
 
 
Mantan Sekda Siak ini juga mengajak warganya untuk menjadikan momen Idul Fitri 1437 H sebagai hari bahagia dan ucapan syukur atas perjuangan selama bulan puasa Ramadhan.
 
Selain di rumah dinas Wakil Bupati, kegiatan open house atau rumah terbuka juga dilaksanakan di rumah dinas Bupati Kepulauan Meranti dan Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti. (rls/adv)
 
Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com