*Idul Fitri 1437 Hijriyah

Forkopimda Meranti Silaturahmi Bersama Gubri, Kapolda serta Danrem 031 WB

Dibaca: 791 kali  Minggu,10 Juli 2016 | 10:18:00 WIB

Forkopimda Meranti Silaturahmi Bersama Gubri, Kapolda serta Danrem 031 WB
Ket Foto : Bupati dan Forkopimda Kepulauan Meranti bersilaturrahmi dengan Gubernur dan Kapolda Riau

PEKANBARU - Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan MSi dan Wakil Bupati, H Said Hasyim beserta unsur Forkopimda lainnya menghadiri acara Open House di kediaman Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rahman, Kapolda Riau Brigjen Pol Drs Supriyanto dan Danrem 031 WB Brigjen TNI Nurendi.
 
Kegiatan open house itu sendiri dilakukan dalam rangka silaturrahmi sempena Idul Fitri 1437 Hijriyah tersebut serta saling memaafkan, Selasa sore (7/7/2016) lalu.
 
Kunjungan pertama dilakukan di kediaman dinas Kapolda Riau Brigjen Pol Drs Supriyanto di Jalan Diponegoro Pekanbaru. Rombongan Pemda Kepulauan Meranti antara lain Bupati Drs H Irwan MSi beserta istri, Wakil Bupati, Drs H Said Hasyim beserta istri, Kapolres AKBP Asep Iskandar dan pejabat Pemkab Kepulauan Meranti lainnya.
 
 
Kedatangan Bupati Irwan dan rombongan disambut hangat oleh Kapolda Riau beserta keluarga, juga tampak Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman beserta istri yang lebih dahulu tiba, suasana Open House dikediaman Kapolda Riau pun terlihat santai serta penuh keakraban, sambil menikmati santapan yang tersaji, tampak Kapolda Riau dengan riangnya bercerita berbagai hal tentang Riau kepada Gubernur dan Bupati Kepulauan Meranti yang duduk dalam satu meja.
 
Hal yang sama juga terasa saat mengunjungi kediaman Danrem 031 WB Brigjen TNI Nurendi, meski baru bertugas di Riau dan baru satu kali ke Kota Selatpanjang, namun suasana kekeluargaan bersama rombongan Pemda Meranti terlihat kental, sesekali ledakan tawa turut menghiasi silahturahmi pimpinan TNI wilayah Riau ini dengan Bupati, Wakil Bupati dan Muspida Kepulauan Meranti lainnya. Usai bersalam-salaman rombongan Bupati Kepulauan Meranti berpamitan untuk mengunjungi kediaman Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman di jalan Diponegoro.
 
 
Bupati Irwan dan rombongan pada kesempatan silahturahmi di kediaman Gubernur Riau, disambut oleh jajaran Pejabat Eselon Pemda Provinsi Riau, kemudian langsung berbaur dengan masyarakat yang memang silih berganti mengunjungi kediaman orang nomor satu di Provinsi Riau itu, mulai dari Bupati, Walikota, Anggota DPR, DPD RI, hingga Tokoh Masyarakat. Khusus rombongan Bupati Kepulauan Meranti duduk satu meja dengan Gubernur Riau ditemani pejabat Kemenag asal Kabupaten Kepulauan Meranti H Tarmizi Tohor, H Nurdin dan lainnya.
 
Di momen non formal nan penuh kekeluargaan itu juga dimanfaatkan oleh Bupati untuk membicarakan berbagai hal terkait harapan serta dukungan dari Pemda Provinsi Riau terhadap pembangunan di Kabupaten Kepulauan Meranti, yang mendapat dukungan positif dari Gubri H Arsyadjuliandi Rachman.
 
 
"Momen ini kita jadikan sarana silaturrahmi untuk kita lebih mengukuhkan kebersamaan dalam membangun Riau, khususnya Kabupaten Kepulauan Meranti kedepan," kata Bupati Kepulauan Meranti H Irwan didampingi Wakil Bupati H Said Hasyim.
 
Gubernur Riau juga tak lupa dihari kemenangan itu mengajak kepada seluruh tamu yang hadir untuk saling bersilaturahmi, membangun kemaafan dan menjaga kondisi lingkungan yang aman dan kondusif.
 
 
Usai silaturahmi dan menikmati berbagai hidangan yang tersaji, rombongan Bupati Kepulauan Meranti bersama Forkopimda lainnya, saling bersalaman dengan Gubernur beserta istri yang dilanjutkan dengan foto bersama. (rls/adv)
 
Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com