Hadiri Temu Kangen IKAPTK, Said Hasyim: Kerjasama Membangun Diperlukan

Dibaca: 514 kali  Senin,18 Juli 2016 | 09:09:00 WIB

Hadiri Temu Kangen IKAPTK, Said Hasyim: Kerjasama Membangun Diperlukan
Ket Foto : Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Said Hasyim, turut menghadiri Temu Kangen IKAPTK di Kabupaten Siak

SIAK SRI INDRAPURA - Kerjasama antar daerah dalam program pembangunan, khususnya di Provinsi Riau dan Kepulauan Riau sangat diperlukan, sehingga dua provinsi ini dapat memacu pembangunan seperti Provinsi lainnya di Indonesia.

Hal itu diungkapkan Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Said Hasyim, usai menghadiri temu kangen Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) se-Riau dan Kepulauan Riau (Kepri) di water front city Kabupaten Siak, Minggu (17/7/2016) malam.

"Melalui acara ini kita mempererat silaturahmi, membangun kebersamaan dan kerjasama agar pembangunan Kabupaten Kota se-Riau dan Kepri lebih berkembang pesat, terlebih bagi Kabupaten Kepulauan Meranti," kata Said Hasyim.

Sebelumnya, Ketua Ikatan Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Riau, H Achmad dalam sambutannya mengatakan, walaupun umur limited tapi keinginan unlimited, artinya kehidupan boleh terbatas, namun keinginan tidak boleh terbatas.

"Ikatan persaudaraan kita tidak dipisahkan dan tidak akan terpisahkan dengan pemisahan administrasi pemerintahan maupun hal lainnya. Sehingga IKAPTK ini harus kita jaga dengan baik dan saling menjaganya," ujar Achmad.

Sementara itu selaku tuan rumah, Bupati Siak, H Syamsuar mengucapkan terimakasih atas kehadiran anggota IKAPTK di Kabupaten Siak. Syamsuar mengharapkan saran, bantuan dan dukungan dalam menjalankan pemerintahan periode kedua bersama Wabup H Alfedri. (rls/santo)

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com