Banyak Kepala SKPD Malas Hadiri Paripurna Dewan, Wabup Akan Dalami Sebabnya

Dibaca: 644 kali  Rabu,20 Juli 2016 | 08:58:00 WIB

Banyak Kepala SKPD Malas Hadiri Paripurna Dewan, Wabup Akan Dalami Sebabnya
Ket Foto : Wabup Kepulauan Meranti, Said Hasyim, saat berbincang dengan unsur pimpinan DPRD

SELATPANJANG - Banyaknya Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Kepulauan Meranti yang malas menghadiri Sidang Paripurna DPRD, Selasa (19/7/2016) kemarin, patut menjadi tanda tanya besar masyarakat.

Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Said Hasyim, usai menghadiri rapat paripurna tentang Pandangan Umum dan Laporan Pertanggungjawaban Pemerintah Daerah tahun anggaran 2015 di Balai Sidang DPRD itu, mengaku akan mendalami dan mengevaluasi apa yang menjadi penyebabnya.

"Kita akan dalami apa sebabnya dan melakukan evaluasi agar program pembangunan di Kabupaten Kepulauan Meranti bisa berjalan sebagaimana mestinya, dan kinerja jajaran SKPD menjadi lebih baik lagi," kata Wakil Bupati.

Kedepan Wabup mengharapkan, setiap Kepala SKPD yang tidak ada keperluan yang penting sekali maupun tidak ada urusan dinas luar, sedapat mungkin bisa menyempatkan diri menghadiri sidang paripurna yang diselenggarakan Dewan.

"Karena ini juga menyangkut kepentingan masyarakat Kepulauan Meranti dan program pembangunan daerah ini kedepannya," harapnya.

Pantauan saat Sidang Paripurna Dewan kemarin, sangat sedikit Kepala SKPD yang terlihat hadir. Bahkan tidak sampai 10 orang Kepala SKPD yang berminat hadir dalam acara tersebut. (santo)

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com