Sambangi RSUD, Wabup Kepulauan Meranti Temukan Sampah Berserakan

Dibaca: 1024 kali  Kamis,21 Juli 2016 | 02:05:00 WIB

Sambangi RSUD, Wabup Kepulauan Meranti Temukan Sampah Berserakan
Ket Foto : Wabup Kepulauan Meranti, H Said Hasyim, didampingi Direktur RSUD, drg Ruswita, saat meninjau kondisi RSUD

SELATPANJANG - Wakil Bupati Kepulauan Meranti, H Said Hasyim dan istri Hj Syamsiar mendatangi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Kepulauan Meranti. Selain meninjau kondisi RSUD, Wabup juga menjenguk sejumlah pasien, Rabu (20/7/2016).

Saat berkeliling di halaman rumah sakit yang didampingi Direktur RSUD, drg Ruswita, Wabup mengaku terkesan dengan kondisi bangunan yang semakin bagus dan halaman yang terlihat asri. Namun Wabup mengkritisi karena masih menemukan tumpukan sampah dibelakang RSUD.

"RSUD ini sudah bagus dan pemandangannya pun sangat menarik sekali. Cuma di belakang RSUD masih ada sampah yang berserakan, tolong segera dibuang dan dibersihkan," ucap Wakil Bupati.

Dikatakannya, nilai akreditasi C yang sudah diperoleh RSUD Kepulauan Meranti harus terus dipertahankan, khususnya menyangkut disiplin atau profesionalitas kerja dalam memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat.

 



Dalam kesempatan itu, Wabup Said Hasyim didampingi istri menuju lantai 2 RSUD untuk menjenguk kerabatnya yang telah melahirkan bayi dengan selamat.

Kemudian Wabup juga menjenguk pasien lainnya, seperti tokoh ormas Kabupaten Kepulauan Meranti, H Karim Tayah dan pasien bernama Leman asal Kelurahan Telukbelitung, Kecamatan Merbau.

Kepada para dokter maupun tenaga medis lainnya, Wakil Bupati Said Hasyim berpesan agar terus meningkatkan semangat dalam memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat.

"Pelayanan di RSUD sudah baik, namun perlu dioptimalkan lagi. Berilah layanan terbaik sehingga masyarakat senang berobat di RSUD ini," ujarnya. (rls/santo)

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com