Ini Agenda Bupati Kepulauan Meranti Tanggal 3 Agustus 2016 di Pelalawan

Dibaca: 1136 kali  Senin,25 Juli 2016 | 09:40:00 WIB

Ini Agenda Bupati Kepulauan Meranti Tanggal 3 Agustus 2016 di Pelalawan
Ket Foto : Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan Nasir MSi dan Istri, Hj Nirwana Sari, SE

PELALAWAN - Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan Nasir MSi, selaku Ketua DPW PAN Riau dijadwalkan akan melantik pengurus DPD PAN Kabupaten Pelalawan periode 2015-2020 pada Rabu 3 Agustus 2016 nanti, di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci.

Demikian disampaikan Habibi Hapri, Ketua DPD PAN Kabupaten Pelalawan terpilih didampingi Sekretaris Zulleka dan Bendahara Benni Ilham, di Kantor DPD PAN Pelalawan Jalan Akasia Pangkalan Kerinci, Senin (25/7/2016).

Dikatakan Habibi Hapri, jadwal pelantikan yang telah diagendakan itu, sesuai permintaan langsung dari Ketua DPW PAN Riau H Irwan. Acara pelantikan direncanakan pukul 10.00 Wib hingga jelang Shalat Zuhur dan makan siang.

"Usai acara pelantikan akan dilanjutkan dengan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke-I DPD PAN Kabupaten Pelalawan," ujarnya, dilansir dari riaueditor.

Diungkapkannya, ada 100 orang pengurus yang nantinya akan dilantik. Sementara untuk peserta Rakerda sekira 150 orang ditambah dengan seluruh pengurus DPC.

"Untuk Rakerda agendanya lebih kepada pembahasan program, pembahasan rekomendasi secara internal atau pemerintah, konsolidasi serta strategi pemenangan pemilu," jelas Habibi Hapri, yang juga menjabat Ketua Komisi II DPRD Pelalawan.

"Rakerda akan berlangsung dari siang hingga malam yang akan dikawal langsung oleh pengurus DPW PAN Propinsi Riau. Rangkaian kegiatan pelantikan dan Rakerda akan ditutup pada 4 Agustus 2016 pagi," ungkap Habibi Hapri yang juga Ketua Kimisi II DPRD Pelalawan ini.

Jadwal pelantikan itu, lanjutnya, juga sudah dimasukkan ke protokoler Pemkab Pelalawan. Harapannya, Bupati Pelalawan HM Harris dan Wabup H Zardewan beserta Forkopimda bisa ikut menghadirinya.

Habibi Hapri mengharapkan, setelah pelantikan nanti seluruh pengurus langsung bekerja dengan total untuk membesarkan PAN di Pelalawan.

"Segera action, berbaur dan ambil hati masyarakat. Untuk kader dan pengurus yang ingin menjadi Caleg, segeralah bergerak menjalin hubungan dan mendekati masyarakat dan mengambil hati mereka," ucapnya.

Dari Fraksi PAN Plus DPRD Pelalawan Habibi berjanji akan memperjuangkan segala yang dibutuhkan oleh para keder.

"Target kita tidak muluk-muluk menjadikan PAN partai besar kedua di Pelalawan. Untuk kursi Dewan kedepan kita targetkan 7 kursi. Kita pasti bisa selama punya niat dan kemauan yang keras," pungkasnya. (rep05)

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com