Terlalu Murah, Tawaran Arsenal Untuk Mustafi Ditolak

Dibaca: 620 kali  Selasa,02 Agustus 2016 | 09:18:00 WIB

Terlalu Murah, Tawaran Arsenal Untuk Mustafi Ditolak
Ket Foto : Shkodran Mustafi

JERMAN - Arsenal dituntut untuk mengeluarkan dana yang lebih banyak jika memang serius ingin mendapatkan jasa pemain belakang Valencia, Shkodran Mustafi. Pasalnya, tawaran awal The Gunners sudah ditolak karena terlalu murah.

Dilansir dari bola, Arsenal memang sedang membutuhkan jasa pemain baru yang berposisi sebagai bek tengah. Pasalnya, mereka dipastikan akan kehilangan Per Mertesacker dalam waktu yang lama karena mendapatkan cedera.

Salah satu pemain yang disebut akan menjadi pengganti potensial untuk Mertesacker adalah Shkodran Mustafi. Pemain belakangan Valencia ini sudah memiliki kemampuan yang cukup mumpuni. Ia juga sudah dipercaya menjadi pilar timnas Jerman.

Selain itu, catatan statistik dari Whoscored mencatat Mustafi sebagai pemain dengan intersep paling banyak di La Liga pada musim lalu dengan 226 intersep.

Namun, seperti yang ditulis oleh Plaza Deportiva, tawaran awal yang sudah diajukan Arsenal ditolak oleh Valencia.

Arsenal hanya menghargai pemain berusia 25 dengan pada nilai 15,2 juta pounds. Harga yang terlalu murah untuk Valencia. Pasalnya, Los Che berharap bisa menjual Mustafi pada kisaran 21-25 juta pounds. (rep05)
 

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com