Ropianto Meninggal Dunia, Bupati dan Wabup sampaikan Belasungkawa

Dibaca: 901 kali  Sabtu,13 Agustus 2016 | 12:49:00 WIB

Ropianto Meninggal Dunia, Bupati dan Wabup sampaikan Belasungkawa
Ket Foto : Ropianto

SELATPANJANG - Kabar duka disiarkan Sub Bagian Protokol Setda Kepulauan Meranti atas berpulangnya kerahmatullah Ropianto SPd, Kepala UPT Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Tasik Putri Puyu, Kepulauan Meranti, Jumat (12/8/2016).

Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan MSi dan Wakil Bupati Drs H Said Hasyim, melalui rilis Bagian Humas Setda, mengaku pertama kali mengetahui berita duka itu dari informasi yang ada di media sosial.

"Atas nama pribadi, keluarga, pemerintah dan masyarakat Kepulauan Meranti, kami menyampaikan rasa duka cita yang mendalam. Mari kita mendoakan almarhum dalam keadaan khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan bisa ikhlas dan sabar," kata Wabup Said Hasyim.

Informasi yang diterima dari Kepala Desa Bandul, Zahari, Ropianto meninggal dunia karena menderita sakit kebocoran katup jantung. Sempat menjalani perawatan di RSUD Kabupaten Bengkalis, namun meninggal dunia pada Jumat dini hari.

"Informasi dari Kades Bandul tadi, almarhum sudah dibawa dari RSUD Kabupaten Bengkalis untuk dimakamkan di kampung halamannya di Desa Bandul," ungkap Said Hasyim. (rls/santo)
 

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com