Musda II Golkar Kepulauan Meranti Diagendakan 2 Hari

Dibaca: 810 kali  Selasa,16 Agustus 2016 | 05:52:00 WIB

Musda II Golkar Kepulauan Meranti Diagendakan 2 Hari
Ket Foto : A Rahim MR SE dan Pauzi SE memimpin rapat panitia Musda, Selasa (16-8-2016)

SELATPANJANG - Agenda Musyawarah Daerah (Musda) ke-II DPD Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Meranti, akan berlangsung selama dua hari. Musda itu direncanakan akan dihadiri oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau, Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA.

"Musda diagendakan selama dua hari mulai tanggal 27 sampai 28 Agustus nanti," kata Ketua Panitia Pengarah Musda, A Rahim MR SE didampingi Wakil Ketua, Pauzi SE, melalui siaran persnya, usai rapat panitia di Kantor DPD Golkar Kepulauan Meranti, Selasa (16/8/2018).

Rapat Panitia, ungkapnya, membahas kesiapan seluruh jajaran Panitia dalam menyukseskan agenda acara Musyawarah Daerah. Khususnya menyangkut akomodasi dan pengarahan fungsi para petugas acara.

"Hasil Rapat ini nantinya akan disampaikan kepada Ketua DPD Partai Golkar Kepulauan Meranti Bapak Musdar SPd, untuk dibahas lagi bersama Ketua DPD Golkar Provinsi Riau," ujarnya.

Selain diikuti oleh seluruh jajaran pengurus dan simpatisan Partai Golkar, acara pembukaan Musyawarah Daerah juga akan mengundang kehadiran Bupati, Wakil Bupati dan seluruh unsur Forkopimda Kepulauan Meranti.

"Termasuk seluruh komponen masyarakat Kepulauan Meranti yang diwakili oleh pengurus Ormas, OKP dan Paguyuban," ucap Rahim.

Menurutnya, kehadiran Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau yang juga Gubernur Riau di Kabupaten Kepulauan Meranti, dapat menjadi momen silaturrahim serta menyerap aspirasi program pembangunan daerah.

"Aspirasi program bisa dari jajaran Pemerintah Daerah Kepulauan Meranti, maupun komponen organisasi kemasyarakatan," tuturnya. (rls)

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com