Paduka Alahair Timur Meriahkan HUT RI Dengan Berbagai Perlombaan

Dibaca: 1039 kali  Minggu,21 Agustus 2016 | 03:00:00 WIB

Paduka Alahair Timur Meriahkan HUT RI Dengan Berbagai Perlombaan
Ket Foto : Paduka Alahair Timur kobarkan semangat Kemerdekaan

SELATPANJANG - Pemuda Dusun Karang Anyar (Paduka) Desa Alahair Timur, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, menggelar berbagai perlombaan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-71, Minggu (21/8/2016).

Aris Ketua Pemuda Dusun yang juga koordinator perlombaan mengatakan, pelaksanaan kegiatan itu merupakan bukti semangat para pemuda dan pemudi di Dusun Karang Anyar dalam mengobarkan nilai nilai perjuangan bangsa di hari Kemerdekaan RI.

"Kegiatan ini murni dimotori oleh segenap pemuda dan pemudi di Dusun Karang Anyar Desa Alahair Timur dan tentunya tidak luput dari perhatian Kepala Dusun Karang Anyar, Rais," ungkapnya.

 



Dikatakannya, peran Kepala Dusun Karang Anyar dalam mendorong peran kaum muda, juga dirasakan sangat berarti dalam menumbuhkan kreatifitas positif di kalangan generasi muda di daerah ini, khususnya di Desa Alahair Timur.

Aris menjelaskan, kegiatan yang dimotorinya itu juga bertujuan dalam meningkatkan kesadaran akan nilai nilai perjuangan bangsa, serta menghargai pengorbanan para pahlawan dalam merebut Kemerdekaan RI yang diproklamirkan tahun 1945 silam.

"Semangat ini harus terus tertanam dalam jiwa setiap pemuda sebagai generasi penerus cita cita kemerdekaan bangsa," ucapnya. (alfan)
 

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com