Anak Umur 5 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia Didalam Sumur

Dibaca: 1124 kali  Selasa,23 Agustus 2016 | 02:39:00 WIB

Anak Umur 5 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia Didalam Sumur
Ket Foto : ilustrasi

TEBINGTINGGI BARAT - Bunga (5), anak pertama pasangan Efi Marlisa dan Ahmad, meregang nyawa dalam sumur tua dekat rumah datuk Efi, Nurdin Sidik, di Desa Alai, Kecamatan Tebingtinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, Minggu (21/8/2016) sore kemarin.

Siswi salah satu sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Kecamatan Tebingtinggi Barat itu, ditemukan setelah setengah jam dicari oleh sang ibu bersama warga sekitar, saat acara wirid yasin dirumah Nurdin Sidik sekira pukul 15.30 WIB.

Awalnya Efi yang sedang mengikuti wirid yasin menduga kalau Bunga telah dibawa ayahnya pulang ke rumah, namun alangkah terkejutnya ibu muda ini ketika bertanya kepada suaminya, dan mengetahui kalau Bunga tidak sedang bersama ayahnya.

"Ibunya menyangka kalau bunga sudah dibawa ayahnya pulang, tapi rupanya tidak. Kemudian dicari dan ditemukan setengah jam kemudian didalam sumur," ungkap Ismail, yang juga salah satu datuk Bunga, Senin (22/8/2016).

Anak perempuan itu ditemukan di dalam sumur ketika salah seorang kerabat Efi curiga melihat sebatang kayu yang patah diatas sumur. Setelah dilihat ke dalam sumur, ternyata benar anak itu berada didalamnya.

"Waktu diangkat dari sumur sudah meninggal dunia. Kami menduga dia terjatuh saat bermain di dekat sumur tua yang dalam dan berisi air itu," kata Ismail.

Setelah ditemukan, sore itu juga jasad Bunga dibawa kerumah orang tuanya di Dusun Kapas Desa Alai Selatan, Kecamatan Tebingtinggi Barat, untuk langsung diselenggarakan pemakamannya.

Atas musibah tersebut, ibu bunga, Efi Marlisa, terlihat masih sangat berduka dan terpukul karena kehilangan anak semata wayangnya. (santo)

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com