Tim Meranti Juara III Open Turnamen Sepak Takraw di Karimun

Dibaca: 832 kali  Senin,29 Agustus 2016 | 02:35:00 WIB

Tim Meranti Juara III Open Turnamen Sepak Takraw di Karimun
Ket Foto : ilustrasi

SELATPANJANG - Tim Sepak Takraw asal Kabupaten Kepulauan Meranti berhasil menjadi Juara III setelah mengalahkan klub dari Malaysia dalam Open Turnamen Karimun, yang berlangsung 22-25 Agustus lalu di gelanggang olahraga Tanjungbalai Karimun, Kepulauan Riau.

"Alhamdulilah kita dapat juara III setelah mengalahkan klub takraw Pineng Malaysia," kata Official Klub Sepak Takraw Kepulauan Meranti, Farendra, Minggu (28/8/2016) di Selatpanjang.

Sedangkan di posisi pertama ditempati klub takraw PON Kepri dan peringkat kedua dipegang oleh tuan rumah sedangkan peringkat keempat diraih oleh klub takraw Bengkalis.

"Kita turunkan dua klub. Cuma 1 yang berhasil masuk, 1 lagi gagal di penyisihan. Total klub yang ikut berlaga ada 9 dari berbagai daerah termasuk asal Malaysia," jelasnya.

Klub takraw Kepulauan Meranti ini ditekongi oleh Ariska Ikhayandi Meza, Rizal sebagai sneser dan Mahader sebagai pider. Menurutnya dalam kejuaraan itu, Meranti menargetkan masuk 4 besar.

"Target tercapai. Dan memang lawan-lawan kita cukup tangguh," sebut Faren.

Lebih jauh dia berharap, Pemkab Kepulauan Meranti bisa memberikan dukungan moril maupun materil agar kejayaan takraw daerah ini seperti di tahun 70-an kembali lagi. (rls/santo)

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com