Ini Agenda Dua Hari Gubernur Riau di Selatpanjang

Dibaca: 1420 kali  Minggu,11 September 2016 | 02:58:00 WIB

Ini Agenda Dua Hari Gubernur Riau di Selatpanjang
Ket Foto : Gubernur Riau, Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA

SELATPANJANG - Gubernur Riau, Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA dijadwalkan akan melaksanakan Shalat Idul Adha 1437 Hijriyah di halaman Kantor Bupati Kepulauan Meranti, Jalan Dorak Selatpanjang, Senin pagi (12/9/2016).

Gubernur Riau datang ke Kabupaten Kepulauan Meranti dalam rangka perayaan Idul Adha bersama masyarakat. Gubernur tiba di Pelabuhan Tanjung Harapan Selatpanjang pada Minggu petang (11/9/2016), sekira pukul 16.30 WIB.

Kasubbag Protokol Bagian Umum Setda Kepulauan Meranti, Mustafa Zaran SSos, saat dikonfirmasi merantionline.com mengatakan, sejumlah agenda kegiatan Gubernur Riau di Selatpanjang telah dijadwalkan mulai Minggu hingga Senin.

"Minggu Pukul 14.30 wib penjemputan di buton menggunakan Speedboat Pemkab Kepulauan Meranti, kemudian Pukul 16.00 wib penyambutan di Pelabuhan Tanjung Harapan dan pukul 16.15 wib tiba di Hotel Grand Meranti," ungkapnya.

Pada Pukul 20.00 wib, Gubernur Riau bersama Wakil Bupati dan Forkopimda Kepulauan Meranti akan melepas Pawai Takbir Idul Adha 1437 Hijriyah, selanjutnya kegiatan ramah tamah dengan unsur pemuka masyarakat di kediaman dinas Wakil Bupati.

Kemudian pada Hari Senin Pukul 07.15 wib tiba di Kantor Bupati Kepulauan Meranti untuk pelaksanaan Shalat Idul Adha 1437 Hijriyah dan dilanjutkan Penyerahan Hewan Qurban.

"Menurut rencana Senin pukul 08.30 WIB, Gubernur akan menyerahkan langsung dua ekor hewan qurban di Masjid Al-Muawwanah, Jalan Dorak Selatpanjang," ujar Mustafa.

Setelah melaksanakan rangkaian acara perayaan Idul Adha 1437 Hijriyah, Senin sekitar pukul 10.00 WIB, Gubernur beserta rombongan akan bertolak kembali ke Pekanbaru, dari Pelabuhaan Tanjung Harapan Selatpanjang menuju Pelabuhan Tanjung Buton, Kabupaten Siak.

"Jadwal dan waktu kunjungan dapat berubah sewaktu-waktu. Kami Protokol Pemkab Kepulauan Meranti terus berkoordinasi dengan Protokol Provinsi dan koordinator kunjungan kerja Gubernur Riau," jelasnya. (santo)

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com