Karyawan PT Musim Mas Tewas dengan Leher Tertusuk

Dibaca: 1087 kali  Kamis,22 September 2016 | 11:14:00 WIB

Karyawan PT Musim Mas Tewas dengan Leher Tertusuk
Ket Foto : ilustrasi

PELALAWAN - RI (24), Karyawan G2 Estate 3 PT Musim Mas, warga Kelurahan Pangkalan Lesung Kecamatan Pangkalan Lesung tewas mengenaskan di dalam kamar mandi.

Kematian korban diduga aksi bunuh diri menggunakan sajam (pisau) Rabu (21/9) siang sekitar pukul 11.30 Wib.

Dari informasi masyarakat bahwa di perumahan karyawan PT Musim Mas Estate 3 ada salah seorang karyawan diduga melakukan aksi bunuh diri didalam kamar mandi rumahnya.

Seperti dilansir riaueditor, aksi bunuh diri itu dilakukannya dengan cara menusukkan pisau yang dipegang ke arah lehernya sendiri.

Mendapat informasi itu, Kapolsek memerintahkan personil piket untuk cek ke TKP. Sesampainya di TKP korban sudah dibawa ke Puskesmas Pangkalan Lesung.

Saat dilakukan olah TKP ditemukan sebilah pisau berlumuran darah serta darah korban yang berserakan di kamar mandi. Kemudian Kapolsek beserta anggota mengecek ke Puskesmas Pangkalan Lesung namun korban sudah dirujuk ke Rumah Sakit Selasih Pangkalan Kerinci.

Dari hasil koordinasi dan visum yang dilakukan oleh Rusdianto SKep di Puskesmas Pangkalan Lesung ditemukan luka tusuk pada bagian leher dan dada korban namun korban masih bernyawa.

"Kemudian korban dibawa ke rumah sakit di Pangkalan Kerinci, namun diperjalanan korban menghembuskan nafas terakhirnya," ujar Rusdianto.

Dari pemeriksaan sementara, diduga korban melakukan aksi bunuh diri tersebut karena merasa tertekan batin akibat menghadapi masalah hidup yang sedang dialaminya. (rep03)

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com