Gladi Sertijab, Calon Kapolsek Terjatuh dan Meninggal Dunia

Dibaca: 925 kali  Kamis,22 September 2016 | 01:04:00 WIB

Gladi Sertijab, Calon Kapolsek Terjatuh dan Meninggal Dunia
Ket Foto : AKP Thomas sempat dirawat dirumah sakit usai terjatuh

LABUHAN BATU – Belum sempat menjabat di posisi yang baru, seorang perwira pertama polisi di Polda Sumatera Utara hidupnya berakhir setelah tiba-tiba terjatuh lalu meninggal dunia.

Perwira itu, AKP Thomas Perangin-angin, tidak akan pernah lagi mengabdikan dirinya sebagai Kapolsek Torgamba Kabupaten Labuhan Batu Sumatera Utara karena menghembuskan nafas terakhir setelah terjatuh saat kegiatan gladi bersih serah terima jabatan kapolsek dari pejabat lama AKP Eduard Tobing kepada dirinya, Rabu (21/9/2016).

Peristiwa terjadi di dalam ruangan aula. Setelah jatuh, dia dilarikan ke RS Elpi Al Azis yang tidak jauh dari lokasi. Namun kemudian dinyatakan meninggal dunia beberapa saat setelah dilarikan ke rumah sakit.

"Itu sedang proses latihan serah terima jabatan. Saat itu Kapolres belum datang tiba-tiba dia (AKP Thomas) jatuh dan keningnya membentur lantai dan berdarah," kata Paur Humas Polres Labuhan Batu, AKP Viktor Sibarani lewat selulernya dilansir RPG.

Petugas yang ada di lokasi menurut Viktor langsung mencoba memberikan pertolongan begitu mantan Kasat Intel Polres Samosir tersebut terjatuh. Mereka langsung membawanya ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong.

Ia sendiri mengaku tidak pernah mendengar adanya riwayat penyakit dari almarhum. "Selama ini tidak pernah kita dengar penyakitnya," ujarnya.

Kejadian ini menurut Viktor sudah dilaporkan ke Polda Sumatera Utara. Mereka menunggu kebijakan dari Polda Sumatera Utara atas situasi tersebut.

"Kita menunggu kebijakan dari Pak Kapolda Sumut lah, kejadian ini sudah kita laporkan," demikian AKP Viktor. (rep04)

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com