Atlet Gulat Riau asal Meranti Raih Perunggu di PON Jabar

Dibaca: 1097 kali  Senin,26 September 2016 | 02:04:00 WIB

Atlet Gulat Riau asal Meranti Raih Perunggu di PON Jabar
Ket Foto : Khairudin, atlet Gulat Riau asal Kepulauan Meranti meraih medali Perunggu PON XIX Jawa Barat

SELATPANJANG - Kabar membanggakan bagi masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti datang dari ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) Ke-XIX di Jawa Barat.

Khairudin, atlet Gulat Provinsi Riau asal Kepulauan Meranti berhasil mendapat medali Perunggu usai tampil di kelas 57 kilogram gaya bebas pada Sabtu (24/9/2016) kemarin.

Sedangkan medali emas diraih Eko Roni, atlet gulat asal Kalimantan Timur setelah menang atas pegulat putra Sumatera Barat, Heru Fernandes dalam pertarungan yang super ketat. Heru Fernandes membawa pulang medali perak.

Pada peringkat ketiga bersama diraih Khairudin pegulat Provinsi Riau asal Kabupaten Kepulauan Meranti dan pegulat DKI Jakarta, Eliptua Siregar.

Setelah menjalani pertarungan yang ketat dengan atlet lainnya dari seluruh indonesia, Khairudin mengaku bersyukur atas perolehan medali perunggu itu, yang juga didapat oleh atlet asal Jakarta.

Sebagaimana dijadwalkan, pertandingan cabang olahraga gulat di PON Ke-XIX di Jawa Barat masih akan berlangsung hingga Rabu (28/9/2016). (santo)

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com