Tinjau Proyek Pasar, Wabup Meranti: Nampaknya Sudah Mulai Baik

Dibaca: 532 kali  Sabtu,22 Oktober 2016 | 12:07:00 WIB

Tinjau Proyek Pasar, Wabup Meranti: Nampaknya Sudah Mulai Baik
Ket Foto : Wabup Kepulauan Meranti, Drs H Said Hasyim saat meninjau proyek lanjutan pembangunan Pasar Tradisional manajeman modern di Selatpanjang

SELATPANJANG - Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Said Hasyim berkesempatan meninjau pengerjaan proyek Pasar Tradisional Manajemen Modern, dekat Pelabuhan Pelindo Selatpanjang, Kamis (20/10/2016) kemarin.

Dalam peninjauannya, Wabup menilai proses pengerjaan proyek pasar pada tahun anggaran 2016 ini telah sesuai yang direncanakan Pemerintah Daerah, sehingga dia berharap agar proyek itu bisa tuntas tahun 2016 ini.

"Yang jelas, seperti yang saya lihat nampaknya sudah mulai baik dan sesuai apa yang kita harapkan. Rasa saya ini sudah selesai sekitar 42 persen atau 50 persen. Target tahun ini sudah selesai," kata Wabup Said Hasyim.

Jika tahun ini dapat selesai, lanjut Wabup, dirinya berharap para pedagang yang berada di sejumlah pasar tumpah di Kota Selatpanjang bisa segera pindah ke bangunan pasar tersebut.

Wabup juga mengharapkan dinas terkait untuk terus memantau kondisi bangunan sebelumnya yang sudah lama dikerjakan. Walaupun kondisinya mulai rampung, namun alangkah baiknya jika mendapat hasil yang lebih baik lagi.

"Sehingga para pedagang nantinya senang dan nyaman menempati bangunan pasar ini," harapnya.

Proyek bangunan Pasar Tradisional manajemen Modern ini mulai dibangun sejak zaman Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, yang dianggarkan melalui APBN di Kementerian Perdagangan RI dan sharing APBD Kabupaten Kepulauan Meranti.

Pada tahun anggaran 2016 ini, Pemkab Kepulauan Meranti melanjutkan pembangunan sarana fisik yang belum sempat dibangun pada tahun-tahun anggaran sebelumnya.

Turut mendampingi Wabup saat peninjauan itu, antara lain Plt Sekda Yulian Norwis, Asisten I dan II, Kadis Perindagkop UKM, Kadis PU, Kabag Ekonomi, Kabag Administrasi Pembangunan Setdakab dan pejabat lainnya. (santo)

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com