Camat Pulau Merbau Ingin Gali Potensi Kecamatan

Dibaca: 572 kali  Rabu,26 Oktober 2016 | 05:47:00 WIB

Camat Pulau Merbau Ingin Gali Potensi Kecamatan
Ket Foto : Camat Pulau Merbau, Husni Gamal menyampaikan sambutannya

SELATPANJANG - Camat Pulau Merbau, Kepulauan Meranti, Husni Gamal SPdi, sangat ingin menggali potensi di wilayah Kecamatan yang ia pimpin. Menurutnya, Kecamatan Pulau Merbau memiliki potensi besar untuk dikembangkan.

Hal itu diungkapkan Camat Husni Gamal dalam sambutannya saat menggelar acara temu ramah dengan tokoh masyarakat yang berdomisili diluar Kecamatan Pulau Merbau, di kopitiam Jalan Diponegoro Selatpanjang, Rabu (26/10/2016).

Dikatakannya, Pemerintah Kecamatan Pulau Merbau tidak ingin hanya bergantung dengan alokasi APBD Kabupaten Kepulauan Meranti guna meningkatkan pembangunan di wilayah Kecamatan ini.

"Kecamatan Pulau Merbau sangat strategis karena merupakan Pulau sendiri yang potensinya sangat besar. Untuk memajukan Pulau Merbau kita jangan hanya bergantung dengan alokasi APBD, namun banyak potensi yang bisa dikembangkan bagi kemajuan pembangunan di Pulau Merbau," ujarnya.

Menurutnya, jika untuk meningkatkan pembangunan hanya bergantung dengan alokasi APBD, maka sama saja bila diibaratkan seperti cangkir yang menunggu dituangkan air kopi.

"Mari bersama kita gali potensi yang ada di pulau merbau untuk mendukung pembangunan," ajaknya.

Acara temu ramah itu mendapat sambutan antusias dari para tokoh masyarakat yang berdomisili diluar Kecamatan Pulau Merbau, yang diisi dengan sesi dialog sarat gagasan percepatan pembangunan di Kecamatan Pulau Merbau.

Hadir diantaranya Anggota DPRD Kepulauan Meranti, Edy Masyhudi SPdi, Kadis Kelautan dan Perikanan, Drs Askandar, Sekretaris BPMPPT, Sudandri Jauzah SH dan sejumlah tokoh masyarakat Kecamatan Pulau Merbau lainnya. (santo)

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com