Said Hasyim Senyum Lihat Proyek Poskesdes Sesap Hampir Selesai

Dibaca: 597 kali  Rabu,02 November 2016 | 08:23:00 WIB

Said Hasyim Senyum Lihat Proyek Poskesdes Sesap Hampir Selesai
Ket Foto : Wabup Said Hasyim memberikan pengarahan saat meninjau proyek Bankeu Pemprov Riau di Kecamatan Tebingtinggi

SELATPANJANG - Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Said Hasyim meninjau langsung proyek bantuan keuangan Pemprov Riau di Kecamatan Tebingtinggi. Wabup tersenyum saat melihat proyek Poskesdes di Desa Sesap yang hampir selesai.

Turut serta saat peninjauan itu Kepala BPMPD, Ikhwani, Sekretaris BLH Sufri Edi, Sekretaris Disparpora Ismail Arsyad, Kabag Adpem Eldy Syahputra, Sekcam Tebingtinggi Suyatno, serta para Kades dan Lurah se-Kecamatan Tebingtinggi.

Peninjauan pertama hari itu dilakukan Wabup di proyek pembangunan 6 lokal Sekolah SMP Negeri 5 Tebingtinggi yang anggarannya berasal dari bantuan keuangan (Bankeu) Pemerintah Provinsi Riau tahun 2016 sebesar Rp 1,1 Miliar.

Saat itu Wabup meminta rekanan untuk menggesa mengerjaan proyek. Pasalnya, para pekerja terlihat baru menggali pondasi, sedangkan proyek diharapkan bisa selesai dikerjakan sesuai dengan target yang telah ditentukan.

"Oleh karenanya saya mengharapkan kepada rekanan untuk menggesa proyek pembangunan sekolah SMPN 5 ini dengan secepatnya, karena waktu pengerjaan yang tinggal sedikit lagi," harap dia.

Setelah meninjau proyek Sekolah SMP Negeri 5 Tebingtinggi, Wabup meninjau pembangunan Pos Kesehatan Desa (Poskesdes) di Desa Sesap dari bantuan keuangan Pemerintah Provinsi Riau sebesar Rp 4,3 Miliar yang terlihat sudah selesai 90 persen.

Wabup Said Hasyim tampak tersenyum saat memperhatikan proyek yang hampir selesai tersebut. Wabup menilai pembangunan Poskesdes itu bagus dan berkualitas, sehingga diharap nantinya dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. (rls/santo)

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com