Dua Mahasiswa Tenggelam di Waduk PDAM Bengkalis

Dibaca: 723 kali  Jumat,18 November 2016 | 08:32:00 WIB

Dua Mahasiswa Tenggelam di Waduk PDAM Bengkalis
Ket Foto : Evakuasi dua jenazah mahasiswa di waduk PDAM Bengkalis

BENGKALIS - Dua mahasiswa di Bengkalis tenggelam di waduk PDAM Desa Wonosari Kecamatan Bengkalis dan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Kamis (17/11/2016) kemarin sekitar pukul 21.45 WIB.

Keduanya ditemukan setelah Tim SAR dan BPBD-Damkar melakukan pencarian hampir 4-5 jam. Petugas melakukan pencarian dengan menyisir dan menyelam di waduk.

Dari informasi yang dirangkum, petugas pertama sekali menemukan jasad korban M Jalizar, mahasiswa Politeknik Bengkalis. Warga Desa Suka Maju, Kecamatan Bantan itu di temukan di dasar waduk.

Tak lama berselang, petugas kembali menyelam ke dasar waduk dan menemukan korban Fikri, mahasiswa STAIN yang juga merupakan warga Desa Suka Maju, Kecamatan Bantan.

Penemuan kedua mahasiswa dibenarkan Kabid Damkar Bengkalis Siswantoro. Dikatakannya, jasad kedua korban masih utuh saat ditemukan. Jasad korban telah dibawa pulang keluarga ke rumah duka.

Ayah dari korban Fikri yang menyaksikan pencarian, mengaku terkejut mendapat informasi anaknya tenggelam. "Saya ditelpon kawannya, dia bilang fikri tenggelam. Langsung saya bergegas ke sini," ungkapnya.(mcr)

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com