Eko Patrio Sambangi Dewan Pers Terkait Pencatutan Namanya

Dibaca: 502 kali  Rabu,21 Desember 2016 | 04:19:00 WIB

Eko Patrio Sambangi Dewan Pers Terkait Pencatutan Namanya
Ket Foto : Eko Patrio

JAKARTA - Politikus PAN Eko Hendro Purnomo atau yang akrab dikenal sebagai Eko Patrio menyambangi Gedung Dewan Pers. Kedatangannya ini terkait masalah pencatutan namanya oleh sejumlah media.

"Ingin tahu proses permasalahan-permasalahan yang sedang berkembang ini, dan yang kedua kan juga menurut lawyer kan mengatakan bahwa silaturahmi lebih penting. Ini bagian dari silaturahmi juga sih," ujar Eko setibanya di Gedung Dewan Pers, Jl Kebon Sirih no 32-34, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (20/12/2016) dilansir detik.

Eko hadir dengan didampingi oleh kuasa hukumnya. Dia kemudian langsung menemui Ketua Dewan Pers Yosep Adi Prasetyo.

Sebelumnya ada 7 media online yang menulis artikel dengan Eko sebagai narasumbernya. Eko yang merasa tak pernah diwawancarai itu ditulis bahwa dirinya menilai pengungkapan kasus terorisme adalah pengalihan isu.

Eko berencana melaporkan media-media tersebut ke polisi karena merasa dirugikan. Tetapi Eko juga menegaskan bahwa dirinya tetap menganggap media sebagai kawan.

"Kalau kepolisian mah sudah, dengan teman-teman lawyer saya sudah dengan pihak kepolisian sendiri. Gitu yah. Kalau saya pribadi sudah maafin banget," kata Eko. (rep05)

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com