Tanam Pohon di SMKN 1 Tebingtinggi, Wawan: Semoga Bermanfaat

Dibaca: 611 kali  Sabtu,14 Januari 2017 | 04:02:00 WIB

Tanam Pohon di SMKN 1 Tebingtinggi, Wawan: Semoga Bermanfaat
Ket Foto : Wakapolres Kepulauan Meranti Kompol Dr Wawan SH MH berfoto bersama para pelajar

SELATPANJANG - Wakil Kepala Kepolisian Resor Kepulauan Meranti, Kompol Dr Wawan SH MH menanam pohon dalam rangka memperingati Hari Sejuta Pohon Sedunia di SMK Negeri 1 Tebingtinggi. Wawan berharap kegiatan itu bermanfaat.

Wakapolres mengatakan, para pelajar bisa diibaratkan seperti pohon yang baru ditanam. Supaya pohon tumbuh besar hendaknya terus dijaga, sehingga tidak rusak atau bahkan mati. Begitu pula para pelajar di Kabupaten Kepulauan Meranti.

Disamping memperkenalkan diri, dalam pengarahannya Wakapolres mengajak para pelajar untuk tertib saat berkendara di jalan raya. Salah satu bentuk tertib berlalulintas bagi pengendara roda dua, yakni dengan mengenakan helm.

Disamping itu, Wakapolres juga mewanti-wanti para pelajar untuk tidak terlibat penyalahgunaan narkotika, karena hal itu dapat memupuskan harapan masa depan yang dicita-citakan.

"Bagi adik-adik yang ingin menjadi anggota Polri, hendaknya dapat mempersiapkan diri mulai saat ini," ujarnya, Sabtu 14 Januari 2017.

Peringatan Hari Sejuta Pohon Sedunia di SMKN 1 Tebingtinggi itu, dibuka oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kabupaten Kepulauan Meranti, Drs H Irmansyah MSi.

Turut hadir dalam kesempatan itu Sekretaris Dinas Kesehatan, dr Misri Hasanto MKes, Kepala SMKN 1 Tebingtinggi Drs Zamzuri, para Majelis Guru, serta ratusan pelajar dari SMKN 1, SMAN 3, MAN Selatpanjang dan SMPN 4 Tebingtinggi. (santo)

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com