Musrenbang, Camat Rangsang Barat Kritik Kinerja PLN

Dibaca: 731 kali  Senin,06 Februari 2017 | 05:38:00 WIB

Musrenbang, Camat Rangsang Barat Kritik Kinerja PLN
Ket Foto : Camat Rangsang Barat, Drs Said Zamhur menyampaikan sambutannya

RANGSANG BARAT - Camat Rangsang Barat, Drs Said Zamhur menyampaikan banyak program prioritas dalam Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan. Selain usulan program, Camat juga mengkritik kinerja PLN Sub Rayon Rangsang Barat.

"PLN kalau memadamkan listrik selalu tanpa pemberitahuan, sedangkan mesin pembangkit bantuan Pemda tidak digunakan. Ini selalu menjadi tanda tanya di masyarakat," ungkapnya, saat Musrenbang Kecamatan Rangsang Barat, di Bantar, Senin 6 Februari 2017.

Selain itu, Camat mengungkapkan banyaknya usulan pembangunan prioritas yang sangat dibutuhkan kehadirannya oleh masyarakat, disamping perlunya pembangunan rehab infrastruktur fisik yang sebelumnya telah ada.

"Jembatan penyeberangan di Peranggas sudah tidak layak lagi. Kemudian banyak bangunan sarana pendidikan yang sudah tua, perlu untuk dilakukan rehab ulang," ucapnya.

Camat juga mengatakan, kebutuhan pokok akan ketersediaan air bersih di Kecamatan ini masih menjadi dambaan masyarakat. Sejauh ini, masyarakat masih sangat kesulitan air bersih, khususnya di saat musim kemarau tiba. (helmi)

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com