Polres Kepulauan Meranti Gelar Latihan Pra Operasi Simpatik

Dibaca: 829 kali  Selasa,28 Februari 2017 | 01:04:00 WIB

Polres Kepulauan Meranti Gelar Latihan Pra Operasi Simpatik
Ket Foto : Latihan Pra Operasi Simpatik-Siak 2017 di lingkungan Polres Kepulauan Meranti, Selasa 28 Februari 2017

SELATPANJANG - Kepolisian Resor Kepulauan Meranti menggelar latihan Pra Operasi Simpatik-Siak Tahun 2017, Selasa 28 Februari 2017. Kegiatan ini bertujuan agar para personel operasi dapat meningkatkan performa sikap dan penampilan.
 
Kegiatan di ruang data Mapolres Kepulauan Meranti itu dibuka oleh Wakapolres, Kompol Dr Wawan Setiawan SH MH. Turut mendampingi Kepala Bagian Operasi, Kompol Joni Narta dan Kepala Satuan Intelijen dan Keamanan, AKP Muhammad Daud SH.
 
Dalam arahannya, Wakapolres menyampaikan beberapa hal yang harus menjadi perhatian seluruh personel dalam pelaksanaan operasi, dimana simpatik muncul dari perilaku dan sikap tampang dari masing-masing personel.
 
"Simpatik juga muncul dari hal-hal yang nampak di permukaan. Dari penampilan kita, jangan sampai masyarakat malah menimbulkan antipati. Untuk itu diharapkan semua personel yang terlibat bisa mengintrospeksi diri," pesannya.
 
Wakapolres juga mengingatkan, bahwa operasi itu adalah operasi terpusat. "Jadi saya minta seluruh personel bisa menjaga keselamatan diri sendiri dan mengutamakan senyum, sapa dan salam," ingat Wakapolres lagi. (santo)
 
Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com